Ari Lasso: Joan Nadanya di Situ-situ Saja

Senin, 09 April 2018 - 22:24 WIB
Ari Lasso: Joan Nadanya di Situ-situ Saja
Ari Lasso: Joan Nadanya di Situ-situ Saja
A A A
JAKARTA - Joan mendapat kritikan membangun saat membawakan lagu Jailhouse Rock yang dipopulerkan Elvis Presley di panggung Road To Grand Final Indonesian Idol 9.

Ari Lasso mengaku tidak ada perubahan berarti saat kontestan asal Papua ini tampil di 3 besar, meski penampilannya terlihat energik.

“Malam ini yang kamu tampilkan hanya energy saja, tetapi nadanya di situ –situ saja, kurang bisa maksimal, Joan aslinya tidak keluar. Kalau dibilang fun, iya, tetapi untuk dibawakan pada Road To Grand Final, ini tidak seperti Joan aslinya,” kata Ari.

Senada dengan Ari, Maia Estianty tidak menyaksikan Joan yang pernah dilihatnya, bahkan sejak mengikuti audisi.

“Saya lihat kamu, saat audisi punya talenta bagus, makanya bisa masuk ke Indonesian Idol, tetapi makin hari makin ke sini, drop. Kadang bagus, kadang tidak, jadi tidak stabil,” ujar Maia.

Banyak kesalahan yang dilakukan Joan di Road To Grand Final ini. Pendiri Duo Ratu ini juga menyadari jika Joan mengalami masalah pada suaranya dan harus rutin ke dokter untuk memeriksa kesehatan pita suaranya itu.

“Kita lihat banyak kesalahan kamu. Saya tahu kamu bolak-balik ke dokter untuk suntik, tetapi sampai kapan. Jika kamu masuk grand final, apakah kamu bisa menjaga kosisisten.Kalau sekirannya kamu terpilih oleh sms, apakah Joan bisa mempertahankan (konsisten bernyanyi)," beber Maia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0248 seconds (0.1#10.140)