Maria Sempurna di Road To Grand Final Indonesia Idol

Senin, 09 April 2018 - 22:44 WIB
Maria Sempurna di Road To Grand Final Indonesia Idol
Maria Sempurna di Road To Grand Final Indonesia Idol
A A A
JAKARTA - Maria mendapat standing ovation dari 5 juri Indonesian Idol saat menyanyikan I Have Nothing milik Whitney Houston di Road To Grand Final Indonesian Idol.

Bahkan, Maia Estianty terus berdiri saat kontestan asal Medan ini masih menyanyi. Usai itu, ibu Al, El, dan Dul ini hanya menyebut satu kata, “Sempurna”.

Penonton yang sebagian pendukung Maria berteriak histeris. Mereka senang idolanya mendapat pujian juri. Maia pun akhirnya angkat bicara.

“Penilaian juri kamu sempurna, tetapi sms seperti apa kita tidak tahu, tetapi kamu layak masuk final,” kata Maia.
Maria Sempurna di Road To Grand Final Indonesia Idol

BCL menilai penampilan Maria spektakuler. Pasalnya lagu I Have Nothing ini sulit dinyanyikan dan tidak semua penyanyi dapat menaklukan tembang tersebut.

“Kamu menjanjikan yang sepektakuler dari Iagu yang susah karena tidak semua orang bisa menyanyikannya. Dan seperti bunda Maia bilang kamu sempurna,” ujarnya.

Ari pun berharap Maria bisa lolos ke Grand Final Indonesian Idol, meski dia tidak memedulikan kontestan lain yang juga lolos.

“Kamu mengeksekusi dengan sempurna. Kata-kata itu bagus, di awal sangat halus, tengah bagus dan akhirnya menakjubkan. Saya pribadi kalau diberi hak memilih kamu, kamu harus ada di grand final bersama siapapun,” paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)