2 Wanita Ini Bikin Ben Affleck Dilema

Jum'at, 13 April 2018 - 18:12 WIB
2 Wanita Ini Bikin Ben Affleck Dilema
2 Wanita Ini Bikin Ben Affleck Dilema
A A A
JAKARTA - Posisi sulit sedang dihadapi aktor Justice League, Ben Affleck. Bukan masalah pekerjaan yang membuat sang aktor dalam posisi itu, tetapi masalah asmara.

Diberitakan Aceshowbiz, saat ini dia 'dipaksa' memilih Lindsay Shookus dan Jennifer Garner, perempuan yang pernah berlabuh di hatinya. Namun, kini dua sosok itu dikabarkan dekat dengannya.

Belum lama ini, Ben mengisi waktu liburan bersama dengan Jennifer dan 3 anaknya, Violet (12), Seraphina (9) dan Samuel (6). Mereka menikmati waktu kebersamaan itu di Hawaii.

"Lindsay tahu bahwa keluarga datang pertama untuk Ben, dan dia sangat mendukung itu. Namun itu membingungkan untuk melihat dia dengan Jen begitu banyak. Pada titik ini, kebersamaan itu terdengar seperti Lindsay tahu di mana posisinya dengan Ben, dan dia kehilangan kesabaran dengan semua itu," kata salah satu sumber terdekat.

"Sesaat, sepertinya Ben ingin memenangkan Jen kembali. Namun berikutnya, dia ingin Lindsay," lanjut nya.

Status Ben dengan Jen sendiri hingga saat ini masih mengambang. Pasalnya belum ada putusan cerai dari pengadilan. "Ben tampaknya merangkai kedua perempuan ini. Namun jika dia terus seperti ini, ada kemungkinan nyata bahwa Ben bisa mengambil risiko kehilangan keduanya!" tegas sumber itu.

Ben juga dilaporkan sedang mengincar rumah di Los Angeles, di dekat kediaman Jennifer senilai USD19 juta. Properti tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi bersama dengan ruang teater, ruang olahraga dan ruang keluarga.

Di sisi lain, kesan Ben masih menyimpan harapan kepada dua wanita itu. Sebelumnya, sekitar 1 minggu bersama Jen, dia terlihat asyik berkencan dengan Lindsay, tepatnya di sela-sela menjalani syuting Triple Frontier.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)