Suara Rendah Maria Memukau, Abdul Sedikit Tersendat

Senin, 16 April 2018 - 22:59 WIB
Suara Rendah Maria Memukau, Abdul Sedikit Tersendat
Suara Rendah Maria Memukau, Abdul Sedikit Tersendat
A A A
JAKARTA - Maria kembali sukses menunjukkan kualitasnya pada penampilan keduanya di Grand Final Indonesian Idol Season 2, Senin (16/4/2018) di Ecovention, Ecopark, Ancol. Dikenal dengan suara tinggi, Maria dinilai sukses mengimbangi Yovie Widianto, dengan penampilan tidak biasanya.

Ya, saat membawakan lagu Bukan Untukku (Rio Febrian) mashup Mantan Terindah (Kahitna), pemilik suara tinggi itu sukses membawakannya dengan suara yang lebih lembut.

"Itu penampilan luar biasa, karena kamu nggak teriak-teriak, nggak teknik, tapi pas banget, suara halusmu keluar. Jadi di industri saya harap kamu pake itu," kata Judika.

Pujian juga diberikan Judika kepada Abdul. Bahkan, dia mengaku bingung jika harus memilih siapa yang terbaik di antara ke 2 nya. "Abdul juga luar biasa, saya bingung. Layak sekali jadi grand finalis," beber dia.

Pujian untuk Maria juga diberikan BCL. Sama seperti Judika, BCL menilai Maria sukses membawakan lagu dengan cara yang berbeda. "Kamu nggak banyak teriak, nyanyi indah banget, cocok," beber dia.

Namun, BCL memberi sedikit catatan untuk Abdul. Saat membawakan lagu Peri Cintaku (Marcell Siahaan) mashup Suratku (Hedi Yunus), BCL menilai ada bagian ketika Abdul sedikit tersendat.

"Abdul, tadi keliatan agak tegang, baru ke belakang mulai deh tuh kelihatan, Abdul-nya keluar kembali," kata dia.

Di Grand Final malam ini, Abdul dan Maria ditantang untuk membawakan tiga lagu sekaligus. Satu lagu solo dan dua lagu kolaborasi bersama Yovie Widianto dan Jevin Julian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)