Grand Final Indonesian Idol Rajai Trending Topic di Twitter

Selasa, 17 April 2018 - 02:30 WIB
Grand Final Indonesian Idol Rajai Trending Topic di Twitter
Grand Final Indonesian Idol Rajai Trending Topic di Twitter
A A A
JAKARTA - Sejak Indonesian Idol season 9 tayang langsung di RCTI, ajang tersebut senantiasa merajai topik di media sosial (medsos) Twitter. Pemandangan serupa kembali terlihat pada saat Grand Final, Senin (16/4/2018) malam.

Bahkan, pada malam Grand Final ini, tidak hanya 1 tagar yang merajai medsos itu. Dari penulusuran Sindonews hingga pukul 23.30 WIB, ada 2 tema Indonesian Idol yang sukses jadi trending topik di medsos itu.

Di posisi pertama, terlihat #IdolGrandFinal kokoh mengungguli topik lainnya. Selain tagar itu, masih ada juga tagar lainnya, dengan tema yang sama, yang berada di urutan atas trending topik. Persis di bawah #IdolGrandFinal, tampak #IndonesianIdol berada di urutan ke 2 trending topik.

Dari sejumlah cuitan dengan menggunakan 2 tagar itu, warganet terlihat mengapresiasi penampilan dari ke 2 grand finalis. "Thanks #IndonesianIdol sdh nemuin 2 idol terakhir yg keren2..apalagi Maria memukau banget @OfficialRCTI #GrabTakesYouThere #IdolGrandFinal," tulis salah satu warganet.

"Juara itu hanya sebuah angka, siapa pun yg jd pemenang, maria dan abdul sudah jadi bintang, dan bersyukurlah utk pencapaian di titik ini, ingat ini adalah langkah awal utk berkarya ya. @OfficialRCTI @IndonesianIdol #GrabTakesYouThere #IdolByOpera #IndonesianIdol #IdolGrandFinal," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, tampil pada Grand Final, Abdul dan Maria sukses mendapat pujian dari para dewan juri. Kendati dinilai ada beberapa kekurangan, tapi secara keseluruhan penampilan keduanya dianggap cukup bagus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0017 seconds (0.1#10.140)