Dian Sastro Rindukan Sosok Deddy Sutomo

Rabu, 18 April 2018 - 18:14 WIB
Dian Sastro Rindukan Sosok Deddy Sutomo
Dian Sastro Rindukan Sosok Deddy Sutomo
A A A
JAKARTA - Kepergian Deddy Sutomo meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Tak hanya dirasakan keluarga, juga rekan sesama artis, khususnya mereka yang pernah bermain dalam judul film yang sama.

Seperti yang dirasakan aktris cantik Dian Sastro. Melalui akun Instagram Story, Dian yang pernah beradu akting film Kartini bersama sang actor senior Indonesia ini mengungkapkan rasa sedih dan dukanya. Dian mengunggah foto bersama Deddy dengan menggunakan pakaian adat Jawa.

Dalam foto tersebut keduanya berpose bersebelahan di depan kereta kuda. Di foto yang sama, tampak dua pemain film Kartini lainnya, Acha Septriasa dan Ayu Shita.

"You will be dearly missed Pak. We love you, Pak #DeddySoetomo," tulis keterangan foto yang diunggah Dian.

Sebelumnya, aktor senior Tio Pakusadewo juga mengungkapkan dukanya melalui unggahan foto kartu tanda penduduk milik Deddy di akun Instagram pribadinya @pksdw. Tio menuliskan bahwa dirinya merasa sedih atas kepergian pria yang sudah dianggapnya bapak, guru sekaligus sahabatnya itu.

"Selamat Jalan Bapakku, Guruku, Sahabatku.. kesayanganku... Sedih.. sedih.. sedih," tulis Tio Pakusadewo.

Deddy Sutomo meninggal pada Rabu (18/4/2018). Deddy meninggal di usia 77 tahun. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)