Chapter 902 One Piece Tandai Berakhirnya Whole Cake Island

Jum'at, 20 April 2018 - 18:30 WIB
Chapter 902 One Piece...
Chapter 902 One Piece Tandai Berakhirnya Whole Cake Island
A A A
JAKARTA - One Piece masih berkutat di kisah Whole Cake Island dan bakal memasuki chapter 902 pekan ini. Banyak yang terjadi pada geng bajak laut Topi Jerami yang berusaha menyelamatkan diri dari kejaran Big Mom.

Pembaca pun kian penasaran dengan kapan Eiichiro Oda bakal membawa manga ini ke kisah barunya, yaitu Wano. Penantian itu pun sepertinya tidak akan lama.

Menurut spoiler baru terkait chapter terakhir One Piece, kisah Wano akan dimulai. Chapter terbaru One Piece, yaitu 902, disebut akan menjadi babak akhir kisah Whole Cake Island. Penerbit manga ini, Shueisha berjanji mengakhiri Whole Cake Island untuk membuka jalan bagi cerita baru.

Menurut seorang fan bernama Sandman yang dikutip ComicBook.com, chapter baru One Piece ini berakhir dengan Topi Jerami kabur dari kejaran Big Mom dan krunya. Geng itu akhirnya makan bersama Sanji setelah koki itu mempersiapkan makanan bagi gengnya setelah lama absen.

Sementara, Jinbe masih tertinggal untuk menghadapi Big Mom sendirian. Dia berusaha untuk memberi waktu bagi Monkey D Luffy dan teman-temannya agar bisa kabur dari kejaran Big Mom.

Belum diketahui seperti apa nasib Jinbe setelah pertempuran itu. Tapi, fans mulai mengkhawatirkan masa depannya. Jinbe adalah anggota terbaru Topi Jerami, sementara Big Mom dan pasukannya dikenal kejam

Ada kekhawatiran kalau Jinbe bakal meregang nyawa di chapter 902 ini. Tapi, ada juga yang optimistis kalau Jinbe akan selamat dan kembali ke Topi Jerami.

Luffy bahkan mengatakan, kalau dia akan menanti teman barunya di Wano Country di chapter itu. Karenanya, beberapa teori mengklaim bahwa Jinbe akan muncul lagi dan menceritakan apa yang terjadi padanya setelah menghadapi Big Mom dan pasukannya.

Kalau ringkasan itu benar, maka One Piece mengonfirmasikan bahwa kisah Whole Cake Island akhirnya tamat. Chapter berikutnya akan memberikan detil mengenai kisah Wano.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)