Morgan Oey Tertarik Buka Restoran Usai Main Film Koki Koki Cilik

Sabtu, 21 April 2018 - 15:32 WIB
Morgan Oey Tertarik Buka Restoran Usai Main Film Koki Koki Cilik
Morgan Oey Tertarik Buka Restoran Usai Main Film Koki Koki Cilik
A A A
JAKARTA - Morgan Oey nampaknya siap melirik menjalani bisnis kuliner, setelah dia bermain dalam film terbarunya, Koki Koki Cilik.

Film garapan MNC Pictures itu menginspirasi mantan anggota boy band SM*SH ini untuk membuka restoran. Perannya sebagai chef telah memberinya banyak pelajaran.

"Kalau ada rezeki kenapa nggak (buka restoran)," kata Morgan saat ditemui dikawasan Cipete, Jakarta.

Tak hanya ingin membuka restoran, pria tampan ini juga mengaku ingin bisa memasak. Pasalnya sebelum syuting, Morgan harus berlatih memasak guna memberikan penampilan sempurna di depan kamera.

Selama satu bulan latihan, mengolah berbagai masakan, Morgan yang belajar masak langsung dari Chef Agus, finalis MasterChef Indonesia ini merasakan masakannya itu cukup enak dan disukai. Untuk olahan yang sukainya, ada memasak soto hingga spagetti.

"Ada workshop masak dan kebetulan workshop sebulan sama Chef Agus. Belajar masak. Karena sebelumnya aku nggak bisa masak dan sekarang udah bisa masak. Aku diajarin bagaimana memotong membuat bahan-bahan sampai menumis aku tuh udah bisa sekarang," tandasnya.

Sementara, film Koki Koki Cilik merupakan film liburan anak dan keluarga yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Farraz Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria dan Clarice Cutie. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juni 2018 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)