Ini Satu Kata dari Juri Indonesian Idol untuk Abdul

Senin, 23 April 2018 - 22:29 WIB
Ini Satu Kata dari Juri Indonesian Idol untuk Abdul
Ini Satu Kata dari Juri Indonesian Idol untuk Abdul
A A A
JAKARTA - Abdul memberi warna berbeda pada lagu Won't Go Home Without You yang dipopulerkan Maroon 5. Tembang itu nampak seperti miliknya.

BCL mengaku lagu Won't Go Home Without You dinyanyikan dengan begitu seksi. Pelantun Sunny ini pun tidak memberi komentar atas penampilannya. Pasalnya, vocal Abdul sudah bulan lagi dikomentari.

“Abdul itu tadi seksi banget. Aku tidak sangka jika lagu itu dibawa dengan aransemen yang berbeda, seperti George Michael. Aku tak perlu komentar lagi karena menang sudah bagus. Single juga sudah keluar dan masuk chart dan mudah-mudah bisa dapat karier yang luar biasa,” kata BCL.

Ari Lasso yang tidak menyebut seksi untuk tembang yang dinyanyikan Abdul. Dia punya kata yang tepat untuk grand finalis Indonesian Idol yang satu ini.

“Aku punya kata yang cocok, membius, ini memperpaduan jenis kata, ada unsur kagum, ada unsur pujaan. Saya dari awal sampai akhir menikmati cara kamu menyanyi di atas panggung, rasanya tidak mau berkedip,” beber mantan vokalis band Dewa 19 itu.

Sementara, Judika juga memiliki kata yang tepat untuk kontestan asal Bali ini. Judika mengakui jika suara Abdul itu luar biasa.

“Satu kata untuk kamu, Sakral. Kepanjangannnya begini, S itu seksi, Asyik, Keren, Romantis, Abdul, Luar biasa,” ujar Judika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)