Nama Unik Ahmad Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018

Selasa, 24 April 2018 - 10:33 WIB
Nama Unik Ahmad Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018
Nama Unik Ahmad Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018
A A A
JAKARTA - Abdul menjadi wakil Denpasar, Bali yang sukses di panggung Indonesian Idol. Dia berhasil menjadi runner up.

Sejatinya, Abdul bukan warga asli Pulau Dewata. Anak pasangan Abdullah S Beladjam dan Gama itu lahir di Kupang, NTT pada 31 Mei 1990. Namun, dia mengisi hari-harinya di Denpasar bersama ibunya hingga akhirnya mengikuti Indonesian Idol.

Di antara rekan-rekannya, Abdul dinilai sosok yang begitu dewasa. Hal itu terbilang tidak aneh, mengingat dia adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Sebagai anak pertama, Abdul memiliki 2 adik, laki-laki dan perempuan, yakni Karim dan Fatin.

Di balik nama yang kini populer itu, pemberian nama Ahmad Abdul oleh orang tuanya ini mempunyai cerita unik. Abdul mengaku penggabungan nama Ahmad dan Abdul itu tidak terlepas dari sosok idola orang tuanya.

Sang ayah, diketahui merupakan penggemar berat dari penyanyi legendaris Ahmad Albar, vokalis band God Blass. Adapun ibunya begitu mengidolakan penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Paula Abdul. Walhasil, ketika memiliki anak, mereka menamainya dengan Ahmad Abdul.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Abdul sudah disibukkan dengan aktivitas bermusik. Hal itu seiring dengan rutinitasnya yang kerap nyanyi dari satu cafe ke cafe lain di Denpasar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)