Maria Persembahkan Kemenangan untuk Para Pendukung

Selasa, 24 April 2018 - 05:36 WIB
Maria Persembahkan Kemenangan untuk Para Pendukung
Maria Persembahkan Kemenangan untuk Para Pendukung
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol kembali melahirkan pendatang baru di blantika musik Tanah Air. Maria Simongkir, kontestan asal Medan ini sukses menjadi juara ajang pencarian berbakat dunia tarik suara yang ditayangkan RCTI.

Maria langsung mengucap syukur dan terima kasih kepada para pendukungnya.

"Menjadi juara, the next Indonesian idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget. Syukur sekali sama Tuhan, puji Tuhan, dan pastinya tanpa dukungan dan support dari semua orang yang sudah mendukung Maria," kata Maria saat jumpa media, seusai pengumuman juara.

Dukungan masyarakat, bukan satu-satunya yang membuat dia menjadi juara. Masukan dari para dewan juri, diakuinya memiliki peran besar dalam mengarungi Indonesian Idol 2018. Berkat masukan yang diberikan Ari Lasso dan kawan-kawan, kontestan termuda ini mengaku dirinya bisa lebih baik dalam setiap penampilan.

"Rasanya Maria senang sekali, bahagia sekali bisa jadi bagian besar di Indonesian Idol ini dan pastinya untuk juri juga, Maria terima kasih karena tanpa komentar kalian semua, tanpa nasehat kalian, aku tidak akan bisa sebagus itu," beber dia.

Sebagai bentuk terima kasih, Maria sempat membiarkan para pendukungnya menyentuh piala kemenangan yang diraihnya ketika menyanyikan lagu kemenangan.

"Piala ini aku persembahkam untuk semua orang yang sudah mendukung aku sampai mereka rela jauh-jauh datang ke Indonesian Idol demi nonton aku," ujarnya.

Sementara itu, terkait rencana ke depannya setelah menjadi juara, Maria mengaku tidak mau terburu-buru untuk memutuskan kariernya di dunia musik. Pasalnya, dia harus memikirkan keberlangsungan pendidikan.

"Kalau masalah karier, itu akan dikondisikan dengan situasi karena aku mau sejalan dengan pendidikan. Kalau kuliah baru masuk itu kan agak susah waktunya gitu," beber dia.

Sementara, suasana bahagia terpancar dari orang tua Maria. Ditemui seusai acara, ayah Maria, Maringan Simorangkir berharap kemenangan yang diraih anak semata wayangnya itu tidak membuat Maria lupa diri.

"Pertama kali kita mengucapkan syukur, puji Tuhan, syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas keberhasilan Maria malam ini. Kami sangat merasa bangga, dan ya cukup senang ya. Berharap supaya Maria juga akan lebih fokus ke pelajarannya nantinya juga tetap belajar, seperti itulah," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)