Kembali ke Layar Lebar, Nagita Slavina Main Film Horor

Kamis, 26 April 2018 - 08:18 WIB
Kembali ke Layar Lebar,...
Kembali ke Layar Lebar, Nagita Slavina Main Film Horor
A A A
JAKARTA - Aktris Nagita Slavina kembali ke dunia akting. Kali ini dia bermain film layar lebar bergenre horor pertamanya berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Film garapan rumah produksi RA Picture itu diproduseri langsung oleh Raffi Ahmad, yang tak lain adalah suami Nagita. Lama tak berakting, tentu membuat Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, minder alias kurang percaya diri ketika di depan kamera.

Namun, ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengaku dibantu banyak pihak yang membuatnya terlihat total saat syuting film ini. “Dari segi peran, alhamdulillah banyak dibantu teman di sini. Hanya yang membedakan itu umurnya ya. Kalau horor itu kan syutingnya sampai pagi, staminanya beda sih tapi aku senang menjalaninya. Jadi kayak nostalgia lagi,” kata Nagita Slavina kepada KORAN SINDO seusai gala premier film The Secret: Suster Ngesot Urban Lagend di XXI Epiwalk, Epicentrum, Kuning an, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Putri pasangan Gideon Tengker dan Rita Amilia ini mengatakan film tersebut adalah film perdananya. Sebab, sebelumnya wanita 30 tahun itu hanya akting untuk beberapa sinetron atau film televisi.

“Ini film pertama aku dan langsung horor,” ujarnya. Menurut aktris kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini, fokusnya saat ini bukan bermain di sebuah film. Terlibat dalam sebuah film memiliki komitmen yang panjang, mulai reading, syuting, hingga promosi.

Alasan lainnya, usia buah hati Rafathar Malik Ahmad, 2 tahun, membuatnya berpikir ulang. Apabila Rafathar sudah lebih besar, mungkin Nagita Slavina akan kembali terjun ke dunia film.

“Ya, terpaksa dalam tanda kutiplah. Jadi, sebenarnya kalau sekarang, aku tuh fokus atau prioritasnya enggak ke main film lagi. Karena kalau main film, itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itu kan pasti ada praproduksi, ada reading , syuting, promosi, dan sampai panjang, karena sekarang Rafathar masih kecil. Jadi, bukan prioritas aku untuk main film lagi gitu ,” kata Nagita Slavina.

Sementara itu, Raffi menambahkan bahwa film horor teranyarnya itu sebagai pintu kembalinya sang istri tercinta ke dunia akting Tanah Air. “Iya ini sebagai pembuktian Nagita comeback lagi ke dunia akting setelah hampir 15 tahun vakum. Ini untuk pertama kalinya ya,” kata Raffi. Saat disinggung apakah Gigi mau jika production house (PH) lain memintanya bermain film?

Menurutnya, itu tergantung keadaan lantaran prioritasnya saat ini adalah buah hatinya. “Belum tentu, bisa iya, bisa enggak karena sekarang prioritas aku bukan film. Ini juga kayak dipaksa (main film The Secret: Suster Ngesot Urban Lagend). Rafathar kan baru dua tahun, nanti kalau sudah beberapa tahunlah,” tutur Gigi.

Sempat tak mau untuk kembali bermain dalam film layar lebar, Nagita Slavina diketahui justru menerima tawaran dari sang suami. Tak hanya itu, wanita 30 tahun ini bahkan diketahui menerima tawaran untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film bertajuk The Secret: Suster Ngesot Urban Legend , yang tayang serentak mulai 26 April 2018 besok.

Secara blak-blakan, Raffi mengaku bahwa dirinya merogoh kocek cukup dalam untuk menggandeng sang istri agar mau bermain dalam film miliknya. Tak tanggung-tanggung, bapak satu anak ini mengklaim harus mengeluarkan uang Rp1 miliar hanya untuk menggandeng Nagita di The Secret . “Mahal bayarannya. Bujetnya Rp1 miliar,” ucap Raffi Ahmad.

Mengenai pemilihan peran yang akhirnya jatuh kepada sang istri, Raffi mengaku tidak melihat dari sisi bahwa Nagita merupakan istrinya. Melainkan, ia ingin mencoba untuk mengcompare pemeran wanita yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda, untuk memerankan tokoh Kanaya dan Marsha dalam film arahan sutradara Arie Aziz ini.

“Sebenarnya bukan karena Nagita istri gue. Itu karena perannya pas. Aku lihatnya pas gitu . Lagian kalau horor, aku pengin coba yang di tengah-tengah, jadi bukan yang tua, bukan yang muda. Jadi yang di tengah-tengah, makanya aku compare Nagita dan Marshanda, aku coba kolaborasikan,” kata Raffi Ahmad.

Menggandeng Nagita dalam The Secret: Suster Ngesot Urband Legend , ternyata tak membuat Raffi memberikan perlakuan istimewa kepada istri. Ia justru mengaku galak dan tegas terhadap wanita yang telah memberinya seorang anak laki-laki bernama Rafathar tersebut.

“Enggak ada (perlakuan istimewa). Aku sama dia justru lebih galak. Ya, mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai Subuh dikit , sudah capek. Aku suka marahin dia,” tuturnya.

Ketika ditanya mengenai keyakinan Raffi Ahmad terhadap filmnya, ayah Rafathar itu tampaknya enggan takabur dan menyebut jumlah penonton yang diinginkan dapat menonton film ini mengingat banyak film bagus tayang saat bersamaan. Raffi hanya berharap agar penonton bisa menghargai film buatan dalam negeri.

“Target sebanyakbanyaknya, serezekirezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan di Indonesia keluar yang bagusbagus, film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya. Jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Selain Nagita Slavina, ikut terlibat juga Marshanda, Roy Martin, Tyas Mirasih, Kartika Putri, Wika Salim, Lia Waode, dan Kanaya Gleadys dalam film yang disutradarai Raffi Ahmad dan Arie Azis tersebut. Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 26 April 2018. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8779 seconds (0.1#10.140)