Gaya Fashion Nyeleneh ala Cardi B

Minggu, 29 April 2018 - 23:00 WIB
Gaya Fashion Nyeleneh ala Cardi B
Gaya Fashion Nyeleneh ala Cardi B
A A A
BUKAN hanya soal musik, nama Cardi B kian melambung berkat gaya fashion-nya. Meski tengah hamil, ia sedang disibukkan dengan bisnis fashion-nya.

Penampilan Cardi B dengan wig, bulu mata, kuku, dan payudara, disebut sebagai ciri khasnya. Gaya berbusananya membuatnya semakin dekat dengan status ikon fashion dunia. "Apa pun warna rambut yang saya miliki di kepala saya, itulah yang menentukan jenis pakaian apa yang akan saya kenakan. Tidak semua pakaian sesuai dengan warna rambut saya. Itu sebabnya saya mengubahnya," ujar Cardi B, seperti dilansir People.com.

Cardi B pun sudah mulai mengenakan pakaian dari label fashion ternama dalam setiap kegiatannya. Penampilannya di "A-Z of Music" dari majalah i-D pada 2017 lalu disponsori oleh desainer ternama Marc Jacobs.

Di video klip Be Careful, Cardi B mengenakan gaun putih rancangan Christian Siriano. Ia juga tampil di sampul majalah The Fader edisi musim panas 2017 dan rubrik fashion di New York Times. Pelantun lagu Bodak Yellow ini mengaku sangat menggemari sepatu rancangan Christian Louboutin.

Untuk pakaian, dia lebih memilih mengenakan baju rancangan desainer lokal New York LaQuan Smith yang memiliki gaya edgy, sekaligus seksi. "Saya pikir cantik itu seperti terlihat seperti Anda merawat diri sendiri," ujar Cardi B. Berkat kecintaannya pada dunia fashion, Cardi B pun melakukan kolaborasi dengan label fashion ternama, Fashion Nova. Dia akan memiliki koleksi busana khusus yang dikeluarkan oleh label busana tersebut.

"Saya tak bisa memikirkan ikon mode lain yang lebih baik untuk kolaborasi desain pertama kami, selain Cardi B," tutur pemilik label Fashion Nova, Richard Saghian.

Rencananya, koleksi bertajuk Cardi B x Fashion Nova itu akan rilis menyambut musim gugur pada Oktober 2018 mendatang. Koleksi itu akan memiliki sekitar 80 hingga 100 produk fashion mulai dari celana denim, gaun, hingga luaran. "Saya sudah berkolaborasi dengan Fashion Nova. Mereka adalah orang-orang terhebat. Mereka memberi saya kualitas yang baik, semuanya untuk koleksi musim gugur saya," ujar Cardi B.

Selain Cardi B, sebenarnya cukup banyak musisi yang melakukan kolaborasi dengan brand fashion. Rihanna misalnya, berkolaborasi dengan Puma untuk menghadirkan Fenty Puma. Kanye West dengan Adidas Yeezy, dan kolaborasi Selena Gomez dengan Coach.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)
pixels