Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Romantis

Selasa, 01 Mei 2018 - 21:30 WIB
Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Romantis
Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Romantis
A A A
LOS ANGELES - Harapan Zayn Malik untuk kembali bisa menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasihnya, Gigi Hadid sepertinya berhasil terwujud. Setelah putus dan diumumkan lewat media sosial pada pertengahan Maret lalu, kini mereka terlihat kembali romantis.

Baru-baru ini beredar foto kebersamaan mereka di Twitter dengan akun @ZRcandids, akun salah satu penggemar Zayn yang sukses merekam keromantisan dua selebritis top dunia itu.

ZRcandids membagikan foto kebersamaan itu pada Senin (30/4/2018). Ada 4 4 foto romantic yang menggambarkan hubungan keduanya kembali erat. Bahkan, 1 foto di antaranya terlihat mereka saling berciuman. Foto itu, disebut-sebut diambil di daerah New York pada 28-29 April pagi waktu setempat.

Sementara, dilansir Aceshowbiz, dalam suatu kesempatan Zayn mengaku bahwa lagu terbarunya, Let Me bercerita tentang kisah cintanya.

"Saya jatuh cinta, dan saya pikir itu cukup jelas. Saya bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidup saya dan sisa dari mereka, seperti yang kita semua lakukan. Hal-hal berubah dan kita bergerak maju dalam hidup. Waktu berubah, tetapi itulah yang saya pikirkan ketika saya menulisnya," kata Zayn.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)