5 Penyanyi Tebar Cinta di 5 Cinta Concert

Jum'at, 04 Mei 2018 - 14:20 WIB
5 Penyanyi Tebar Cinta di 5 Cinta Concert
5 Penyanyi Tebar Cinta di 5 Cinta Concert
A A A
JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia sukses menjadi penutup perhelatan 5 Cinta Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan Kamis (3/5) malam. Tembang-tembang yang dibawakannya mampu mengobati rindu para penggemar.

Namun, bukan saja Reza, tetapi juga penyanyi lainya mendapat sambutan hangat. Pasalnya 5 Cinta Concert merupakan konser yang menghadirkan 5 musisi kenamaan Indonesia, yakni Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan. Mereka menceritakan kisah cinta yang dilalui dalam lantunan lagu-lagu popular.

“Saya bangga sekali bisa tampil malam ini sebuah apresiasi luar biasa dari teman teman semua atas karya-karya saya yang membuat bangga dan senang malam. Semoga kalian bisa menikmati suguhan malam ini,” kata Reza Artamevia dari atas panggung yang disambut riuh teriakan dan tepuk tangan penonton.

Sebelumnya, Yura Yunita menyuguhkan penampilan menghibur dengan karakter suara khas serta deretan lagu hit miliknya, bahkan penampilan yang memukau ini membuatnya dihadiahi pelukan dari penyanyi senior Andre Hehanusa.

Dua penyanyi ini memang sempat berkolaborasi, menghadirkan suasana romantis bagi para penonton. Andre sempat menceritakan masalah arti cinta dan dimasukan dalam lagu. Demikian dengan Yura. "Cinta itu yang penting harus bahagia. Cinta butuh jujur dan ketulusan," jawab Yura.

Secara keseluruhan, lima solis Indonesia lintas generasi ini mampu menghibur, termasuk para bintang yang mengejutkan penonton dengan musik elektrik dance dari DJ Sarab. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun senang menyaksikan konser tersebut."Jakarta penuh cinta dan malam ini saya melihat banyak cinta di sini," ucap Sandi.

Konser yang diselenggarakan promotor Kami Musik Indolima dan Indonesia 5 ini juga dihadiri sejumlah artis, antara lain, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda, dan Ruth Sahanaya bersama putrinya, Nadine Waworuntu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)