Comeback, Debby Wage Sapa Penggemar dengan Lagu Hey

Minggu, 06 Mei 2018 - 18:47 WIB
Comeback, Debby Wage Sapa Penggemar dengan Lagu Hey
Comeback, Debby Wage Sapa Penggemar dengan Lagu Hey
A A A
JAKARTA - Setelah menghilang cukup lama, kini Debby Wage kembali muncul meramaikan blantika musik Indonesia. Hey menandai kemunculan kembali Debby sekaligus menyapa para penggemarnya setelah terakhir kali menyapa pada sekitar 2014 silam.

Ditemui di sela syuting video klip di Studio Lemmon.id, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Debby menjelaskan lagu barunya itu sejatinya sudah ada sejak 12 tahun lalu. Hey bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ini tuh ceritanya zaman dulu banget. Ceritanya tentang love at the first sight gitu lho, cinta pada pandangan pertama saja. Jadi, kayak suka sama seseorang dan pertama kali ngelihat terus suka. Nah, pada saat itu terciptalah lagu itu," kata Debby.

Debby sejatinya tidak terlalu mengalami kesulitan saat membuat lagu itu. Pasalnya, Hey terinspirasi dari pengalaman pribadinya di masa lalu. "Iya betul cerita pengalaman pribadi, tapi sudah 12 tahun lalu," beber dia.

Kualitas suara Debby saat membawakan lagu Hey, terasa semakin sempurna dengan keterlibatan Onadio Leonardo. Lewat kemampuan yang dimilikinya, Onadio yang merupakan mantan personel Killing Me Inside itu sukses membuat Hey terasa nikmat untuk didengarkan.

"Iya sih (agak) EDM. Jadi karena basic-nya gue memang suka musik EDM dan projekan gue memang EDM. Si Debby nawarin, 'Eh, Nad, gue ada lagu nih zaman dulu. Gue punya lagu 12 tahun lalu, lagu jadul.' Wah tantangan banget nih, sudah gitu dia kakak gue sendiri. Jadi ya sudah, gue remake dan jadinya kayak gini deh," papar Onadio.

"Itu lagu Debby 12 tahun lalu, pas dia masih SMA. Pas gue dengar, wah bisa banget nih gue remake. Ya sudah akhirnya gue remake lagi dan soundnya jadi masa kini deh, enggak masa gitu," lanjut dia berseloroh.

Sementara itu, Hey rencananya akan rilis pada Juni 2018. Setelah merilis Hey, Debby mengaku masih memiliki proyek yang segera menyusul.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4223 seconds (0.1#10.140)