Erwin Gutawa Buatkan Lagu Religi untuk Anak

Senin, 07 Mei 2018 - 10:32 WIB
Erwin Gutawa Buatkan Lagu Religi untuk Anak
Erwin Gutawa Buatkan Lagu Religi untuk Anak
A A A
JAKARTA - Erwin Gutawa kembali mengorbitkan anaknya ke dunia music. Setelah Gita Gutawa, kini composer Indonesia itu mengajak Aura Aria Gutawa untuk menyanyikan lagu bertema religi lewat lagu Doa untuk Orang Tua.

Erwin mengaku tidak mengarahkan anaknya untuk menjalani profesi seperti dirinya, tetapi Aura yang saat ini berusia 10 tahun yang memang memiliki minat besar di jalur music. Sebagai orang tua, dia hanya mendukung keinginan sang anak.

Dijelaskannya, Aura itu telah memiliki pengalaman bernyanyi sebelum memiliki lagu Doa untuk Orang Tua. Artinya, penampilannya bukan yang pertama kali di muka umum, meski penampilannya selama ini tidak diketahui public.

“Biasanya (Aura) sering manggung, tapi bareng-bareng seperti acara musikal," ungkap Erwin.

Putri kedua Erwin ini telah kerap tampil dalam beberapa drama musikal. Gadis kelahiran 15 Juli 2007 ini juga sempat menjadi aktris utama dalam pementasan drama tersebut. Sejak berusia 7 tahun, Aura menunjukkan ketertarikannya pada dunia seni, seperti yang dilakukan ayah dan kakaknya.

Hanya saja, secara kebetulan, Erwin memperkenalkan anaknya lewat lagu religi dan bisa bergabung dengan musisi kenamaan Indonesia lewat album kompilasi Ramadhan Penuh Cinta. Ini berbeda dengan Gita Gutawa yang memperlihatkan bakatnya dijalur music pop.

“Sebetulnya sama saja, pop atau religi. Ini hanya kebetulan saja. Tema lagunya juga pas untuk Aura dan dibawakan saat Ramadan,” bebernya.

“Tapi nanti aka nada lagu lainnya, lagu di genre lain. Kita tunggu saja,” tambah Erwin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)