Eza Yayang Terima Tawaran Debby Wage Nyanyikan Aku Mau

Senin, 07 Mei 2018 - 11:07 WIB
Eza Yayang Terima Tawaran Debby Wage Nyanyikan Aku Mau
Eza Yayang Terima Tawaran Debby Wage Nyanyikan Aku Mau
A A A
JAKARTA - Debby Wage benar-benar ingin membuktikan eksistensinya di industri musik Indonesia. Setelah lama menghilang, dia kembali muncul dengan lagu baru.

Tidak tanggung-tanggung. Pada comeback-nya ini, dia memperkenalkan 2 lagu sekaligus. Selain Hey, Debby juga akan memanjakan para penggemarnya lewat lagu Aku Mau, di mana dia berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang kini terjun di dunia akting, Eza Yayang.

Duet dengan Eza ini tak lepas dari hubungannya dengan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut yang sudah terjalin sejak lama. "Milih Eza karena sudah temenan dari dulu kali ya. Nggak sulit menjalin chemistry karena sudah kenal," kata Debby di sela-sela proses syuting video klip Hey dan Aku Mau, di Studio Lemmon.id, Pejaten Raya, Jakarta Selatan.

Eza pun mengaku kolaborasinya dengan Debby sesuai dengan rencana. Dia memang sudah cukup lama tidak menyanyi, tetapi menunggu momen tepat untuk kembali bermusik. "Saya memang rencanain mau solo. Tiba-tiba ditawari, ya sudah deh hayu, gitu. Debby memang jago bikin lagunya," papar Eza.

Pemilihan lagu Aku Mau dan Hey sendiri ini cukup menarik. Dua lagu itu bercerita tentang percintaan. Namun, pada Aku Mau ini, rasa cinta itu terhalang oleh status dari keduanya.

"Ceritanya itu sebenarnya tentang kau miliknya, aku miliknya. Jadi, sama-sama suka, tapi kita sudah punya pasangan masing-masing dan terinspirasi dari pengalaman temen," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)