Awal Puasa, Atiqah Hasiholan Tak Bisa Bareng Rio Dewanto

Kamis, 10 Mei 2018 - 21:30 WIB
Awal Puasa, Atiqah Hasiholan Tak Bisa Bareng Rio Dewanto
Awal Puasa, Atiqah Hasiholan Tak Bisa Bareng Rio Dewanto
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi aktris Atiqah Hasiholan. Pasalnya, ibu satu anak ini harus menjalani puasa bersama sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto tanpa didampingi sang suami, Rio Dewanto.

Atiqah mengatakan, ini dikarenakan urusan pekerjaan yang mengharuskan Rio bertolak ke Kanada sehingga keduanya menjalani puasa secara terpisah. Meski demikian, hal ini dijalani Atiqah dan Rio tidak dalam waktu yang lama.

"Alhamdulillah nanti Rio hanya satu hari puasa aja (di Kanada). Perginya memang lama cuma tanggal 17 Mei udah balik," kata Atiqah Hasiholan di Jakarta.

Sementara untuk urusan berbuka puasa diakui bintang film Jamila Sang Presiden ini dirinya memiliki selera dan tipe yang berbeda dengan sang suami. Untuk urusan makanan, Atiqah menilai Rio merupakan sosok yang tergolong bawel namun tidak dengan dirinya.

"Kalau Rio, dia orangnya banyak mau tuh. Jadi dia udah telepon dari siang terus meminta untuk disiapkan apa aja makanannya. Aku masak juga soalnya dia suka makan. Aku kalau buka puasa, makan apa aja enak," ujar Atiqah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)