Cristiano Ronaldo Bikin Serial Animasi Striker Force 7

Jum'at, 11 Mei 2018 - 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo Bikin Serial Animasi Striker Force 7
Cristiano Ronaldo Bikin Serial Animasi Striker Force 7
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo sepertinya tidak hanya puas berkecimpung di dunia sepakbola dan juga busana. Sukses sebagai salah satu striker terbaik di dunia dan bisnis clothing line, kini, salah satu pilar klub Real Madrid itu membantu menciptakan seri animasi baru berjudul Striker Force 7.

Pemain sepakbola berusia 33 tahun itu berkolaborasi dengan produser graphic novel dan animasi kondang Graphic India dan VMS Communication, sebuah perusahaan marketing digital mobile, untuk meluncurkan properti hiburan itu. Properti itu akan mencakup animasi, komik, publikasi, game dan konten digital.

“Saya selalu menjadi penggemar superhero dan saya sangat senang bisa membantu menciptakan serial animasi baru ini. Dengan cara sama di mana sepakbola menghubungkan budaya dan orang di seluruh dunia, saya yakin karakter dan pahlawan animasi yang hebat bisa melakukan hal yang sama dan itulah mengapa saya sangat senang bisa menyatukan kecintaan saya pada sepakbola dan superhero melalui proyek ini dan membaginya dengan para fans,” ungkap Ronaldo dalam sebuah pernyataan yang dikutip Bang Showbiz.

Saat ini, belum diketahui apa yang akan dilibatkan dalam serial ini. Yang jelas, kesepakatan itu dicapai agen olahraga kondang Polaris Sport dan menyatukan Ronaldo dan CEO Graphic India Sharad Devarajan untuk menciptakan produksi itu.

“Cristiano Ronaldo telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan dedikasi, etos kerja dan permainannya yang epik. CR7 adalah superhero yang nyata bagi sebuah generasi dan Striker Force 7 akan menyatukan tim karakter global dari dunia kita (dan lainnya) yang merupakan perwakilan keanekaragaman dan kekerenan jutaan penggemarnya,” ujar Sharad.

Ronaldo dan Sharad akan berperan sebagai produser eksekutif serial ini. Selain mereka, ada juga Diego Guarderas dari VMS Communications, Polaris Sports dan EVP Creative Graphic India Jeevan J Kang.

“Kami telah bekerja dengan Cristiano dan Polaris Sports selama 5 tahun dan kami tidak bisa meminta mitra yang lebih baik. Nama Cristiano bersinonim dengan profesionalitas, dedikasi dan kesuksesan. Itulah alasan mengapa dia menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia. Dia memang tidak menjadi atlet paling banyak diikuti di media sosial karena peluang; jadi mengembangkan seri animasi ikon sejati seperti Cristiano bukan sesuatu yang sulit bagi kami,” papar Diego.

Informasi lebih lanjut tentang serial ini akan dirilis dalam waktu dekat. Fans bisa mengunjungi situs resmi serial ini untuk meng-update informasi baru.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)