5 Trik Kencan dengan Wanita Pemalu

Kamis, 17 Mei 2018 - 22:30 WIB
5 Trik Kencan dengan Wanita Pemalu
5 Trik Kencan dengan Wanita Pemalu
A A A
JAKARTA - Tidak mudah untuk memiliki hubungan dengan wanita pemalu, Anda butuh perjuangan dan tantangan untuk mendapatkan hatinya.

Namun, tak perlu risau, ada cara tertentu untuk memecahkan kebekuan dan menaklukan wanita pemalu. Anda perlu mengambil inisiatif untuk menjadi lambat dan mantap untuk memenangkan perlombaan.

Hubungan dengan wanita pemalu dapat menyebabkan orang tersesat dalam pikirannya sendiri. Karena itu, perlu memahami konsep wanita pemalu dan membuatnya merasa seperti seorang puteri. Lakukan sedikit riset tentang gadis itu sebelum Anda melangkah maju. Nah, berikut ini tipsnya.

1. Sedikit Bicara
Pemalu secara verbal membuat wanita berbicara sangat sedikit dan biasanya kosong dalam percakapan. Menjadi lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui cara mendekatinya dalam kehidupan sehari-hari dan apa yang perlu dilakukan hanyalah membuatnya terbuka tentang dirinya sendiri.

2. Menghormati sifat pemalu
Berada dalam suatu hubungan dengan seorang wanita pemalu adalah sulit. Anda harus menghormati sifat pemalunya dan mengikuti arus. Jangan memaksanya melakukan apapun yang tidak nyaman baginya. Akan ada saat-saat ketika mereka tidak ingin sendirian. Bawa dia ke tempat, di mana ada banyak orang yang hadir, itu akan membuatnya merasa nyaman.

Sulit untuk menyesuaikan dengan cara ini, tetapi itu akan membuatnya lebih nyaman bersama Anda dan secara bertahap dia akan melepaskan rasa malunya dan bebas bersama Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bersabar dan biarkan hal-hal terjadi sebagaimana seharusnya.

3. Merasa khawatir
Perhatikan bahasa tubuhnya untuk mengetahui apakah dia berada di tempat yang tidak nyaman. Jika ya, tanyakan padanya apakah dia ingin pergi. Anda juga bisa menembus jauh ke dalam pikirannya yang biasanya tertutup oleh pikiran bawah sadar karena malu.

Memprihatinkan menunjukkan padanya tentang sikap Anda yang bertanggung jawab terhadapnya. Ini membuatnya memiliki zona nyaman saat berada didekatnya.

4. Pilih topik
Pilih topic pembicaraan yang tepat. Dengan cara ini, dia akan belajar untuk mendapatkan kepercayaan Anda dan semuanya akan berjalan lancar. Jangan berbicara tentang masa lalunya yang buruk. Biarkan dia membuka diri sesuai keinginannya.

Jangan menekannya untuk mengungkapkan pikirannya kepada Anda. Dia tidak akan kecuali dia tidak mau. Hargailah fakta itu tentang dia. Bicara tentang topik yang menarik baginya, daripada topik yang mungkin membuatnya diam.

Ingat, Anda ingin dia terbuka dengan Anda dan tidak sama seperti dia dengan orang lain. Anda perlu membicarakan hal-hal yang masuk akal baginya dan tentang hal-hal yang membangkitkan suasana bahagia dalam dirinya. Cari tahu topik yang suka dia baca, diskusikan, dan tulis. Ini akan membantu Anda bergaul dengan baik.

5. Beri ruang

Berada dalam hubungan dengan seorang wanita pemalu bisa membutuhkan waktu lama baginya untuk terbuka kepada orang lain. Perempuan yang pemalu secara emosional lembut, jadi kuncinya adalah bersikap baik.

Mungkin tidak ada alasan untuk rasa malu atau mungkin banyak dan dia tidak akan membiarkan Anda menjelajahinya selama dia tidak merasakan dorongan Anda bersamanya selamanya. Dia lembut hati, untuk itu dia menyimpan perisai karena malu. Untuk membuka dirinya, dia mungkin membutuhkan banyak ruang pribadi dan itu hanya mungkin ketika Anda memberikannya kepadanya.

Ingat, ini semua tentang bersamanya. Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda perlu melakukan amandemen seperti ini. Ikuti kiat-kiat ini dan carilah cinta yang Anda inginkan dari pacar Anda yang pemalu. Adalah baik untuk bersabar dengannya dalam proses ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)