Citra Scholastika Tak Mau Buru-buru Gelar Konser

Jum'at, 18 Mei 2018 - 04:30 WIB
Citra Scholastika Tak Mau Buru-buru Gelar Konser
Citra Scholastika Tak Mau Buru-buru Gelar Konser
A A A
JAKARTA - Citra Scholastika tidak mau terburu-buru membicarakan masalah konser tunggal, meski lagu-lagunya yang disukai masyarakat. Pemilik album Pasti Bisa ini memilih untuk menikmati semua proses dalam bermusik.

Citra yang saat ini telah menelurkan 3 album studio mengaku masih ingin terus mengeluarkan album dengan lagu yang disukai dan selama proses itu, dia tidak memilikirkan untuk menggelar konser.

"Yang bisa aku lakuin, tetap berkarya. Aku keluarin aja itu lagu, sejauh mana lagu itu diterima. Aku manfaatin untuk mencoba lagu baru. Sekarang singel-singel aja dulu. Mungkin satu atau dua tahun bisa punya album," kata Citra di Jakarta.

"Aku memang ingin konser tunggal, tapi nggak muluk-muluk sesegera mungkin. Untuk (konser yang) bikin merinding, itu perlu untuk matang. Untuk ke sana (konser pantastis) ada tur, promo, rilis album," tambah dia.

Sementara, baru-baru ini Citra telah merilis singel baru berjudul You Don't Have to Go. Dalam lagu barunya itu, Citra mengubah semua unsur musiknya. Dia yang kuat dengan genre jazz, kali ini mengubah haluan music dengan memasukan nuansa EDM.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)