Ramadhan Spesial Oki Setiana Dewi

Selasa, 22 Mei 2018 - 18:30 WIB
Ramadhan Spesial Oki Setiana Dewi
Ramadhan Spesial Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Ramadhan tahun ini terasa spesial bagi Oki Setiana Dewi. Pasalnya, artis yang telah memiliki tiga anak ini memiliki kehidupan yang semakin bahagia, setelah memiliki 3 anak yang menggemaskan, yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, dan Ibrahim Muhammad Abdullah.

"Ramadan kali ini spesial buat saya karena sudah memilki tiga orang anak. Maryam 3,5 tahun, Khadeejah 2,5 dan Ibrahim empat bulan," kata Oki.
Ramadhan Spesial Oki Setiana Dewi

Istri Ory Vitrio itu semakin tersenyum lebar di Ramadhan tahun ini karena dua anaknya, Maryam dan Khadeejah sudah hafal beberapa surat pendek Alquran dan begitu senang saat mereka diajak tarawih ke masjid.

Kakak dari Ria Ricis ini memang sengaja mengajak anak-anaknya untuk ikut salat ke masjid sejak dini. Sebagai orang tua, Aki berusaha menanamkan nilai agama saat anaknya kecil. Hal itu sebagai pondasi agama di masa depan.

"Maryam dan Khadeejah sudah hafal beberapa surat Alquran. Mereka senang kalau diajak tarawih karena bisa mengikuti imamnya ketika baca surat-surat pendek, dan tarawih di masjid bersama anak -anak lain," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)