Maria dan Abdul Idol Rilis Lyric Video Yang Terbaik

Kamis, 24 Mei 2018 - 10:30 WIB
Maria dan Abdul Idol Rilis Lyric Video Yang Terbaik
Maria dan Abdul Idol Rilis Lyric Video Yang Terbaik
A A A
JAKARTA - Perjalanan juara dan runner up Indonesian Idol season 9, Maria dan Abdul di industri musik Indonesia dimulai. Pasalnya hari ini mereka dijadwalkan merilis karya perdananya.Maria dan Abdul akan memperlihatkan lyric video dari lagu kemenangan mereka berjudul Yang Terbaik kepada masyarakat, khususnya penggemar mereka. Hal itu terlihat dari cuitan Universal Music Indonesia, label yang menaungi Abdul dan Maria.
"Official lyric video pemenang @IndonesianIdol @mariaidol9 akan tayang pada tanggal 25 Mei 2018 di MariaSimorangkirVEVO. Stay tune!! #YangTerbaik," tulis mereka di akun Twitter @Universal_Indo.

Demikian dengan Abdul yang juga akan menyapa para penggemarnya dengan karya yang sama. "Official lyric video #YangTerbaik dari runner-up @IndonesianIdol @abdulidol9 akan tayang pada tanggal 25 Mei 2018 di AhmadAbdulVEVO. Stay tune!!," tulis akun tersebut.

Sementara, lagu Yang Terbaik pernah dibawakan mereka pada Grand Final Indonesian Idol. Khusus Maria, dia menyanyikannnya dua kali. Setelah membawakannyapada malam Grand Final pertama, Maria kembali melantunkan tembang itu setelah dinyatakan juara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)