Selamat, SNG Memenangkan The Next Boy/Girl Band Season 2!

Jum'at, 25 Mei 2018 - 00:01 WIB
Selamat, SNG Memenangkan The Next Boy/Girl Band Season 2!
Selamat, SNG Memenangkan The Next Boy/Girl Band Season 2!
A A A
JAKARTA -
Kerja keras yang dilakukan oleh SNG berbuah manis. Setelah melewati sederet tahapan yang tidak mudah, mereka dinobatkan sebagai juara The Next Boy/Girl Band season 2, mengalahkan pesaingnya XCite, pada malam Grand Final, Kamis (24/5/2018).

Dari hasil voting, Tim Girl itu diketahui mendapatkan dukungan terbesar. Dengan demikian mereka menyusul pendahulunya, BForce yang sukses menjadi juara pada The Next Boy/Girl Band season 1.

Sementara itu, sebelumnya kedua tim sempat membawakan single masing-masing. Sebelum pengumuman pemenang, XCite membawakan lagu Super Power. Adapun sang juara, SNG membawakan lagu Amazing.

Kendati XCite gagal menjadi juara, akan tetapi Dewi Gita tidak mau terlalu memermaslahlannya. Bagi dia, perjuangan yang sesunguhnya ketika terjun di induatri musik.

“Juara justru nanti setelah ini. Di industri ini kan begitu dicemplungin, siapa yang bertahan,” kata Dewi Gita.

Lebih jauh dijelaskan dia, para juri telah memberi bekal kepada para kontestan, baik Boy maupun Girl. “Sudah ngasih bekel, trik triknya. Yang penting attitude. Mau kita bagus nyanyinya, cantik, kala nggak ad attitude nya, ya hukum alam,” beber Denada.

Selamat SNG!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)
pixels