3 Tips Kembalikan Kesegaran Wajah Seusai Berpuasa

Sabtu, 26 Mei 2018 - 18:30 WIB
3 Tips Kembalikan Kesegaran Wajah Seusai Berpuasa
3 Tips Kembalikan Kesegaran Wajah Seusai Berpuasa
A A A
JAKARTA - Selama menjalankan puasa Ramadhan, tubuh akan mengalami perubahan pola istirahat. Ditambah aktivitas yang padat membuat wajah tampak kusam dan lelah. Akibatnya, penampilan terlihat tidak menarik.

Bagi wanita, hal ini merupakan bagian yang paling menyebalkan. Sayang, tak semua perempuan dapat menghindarinya. Namun, jangan cemas. Kondisi ini bisa diatasi dengan cara alami menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur.

Apa saja? Berikut langkah-langkah atasi wajah kusam dan lelah selama bulan puasa seperti dilansir dari Lifealth.

1. Gunakan lip balm

Kondisi bibir tentunya dapat mempengaruhi penampilan. Bibir yang kering dan pecah-pecah selama puasa membuat tampilan menjadi kusam dan lelah. Atasi dengan menggunakan lip balm agar wajah tampak kembali segar.

2. Kantong teh

Kurang istirahat dapat menyebabkan munculnya kantong mata dan mata tampak lelah. Atasi dengan menggunakan kantong teh. Caranya, bekukan kantong teh selama satu jam dan letakkan di mata. Lakukan secara rutin hingga terlihat perubahan.

3. Masker

Kembalikan kesegaran wajah dengan menggunakan masker wajah alami. Seperti masker mentimun dan peppermint yang diaplikasikan ke wajah selama 15 menit dan cuci muka dengan air dingin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)