Serial Drama Hotel on the Brink Tayang di MNC Vision Mulai 28 Mei

Minggu, 27 Mei 2018 - 20:30 WIB
Serial Drama Hotel on the Brink Tayang di MNC Vision Mulai 28 Mei
Serial Drama Hotel on the Brink Tayang di MNC Vision Mulai 28 Mei
A A A
JAKARTA - Sebuah hotel harusnya memberikan kenyamanan bagi para tamunya. Baik dari pelayanan maupun fasilitasnya. Tapi, bagaimana jika pelayanannya buruk plus fasilitasnya juga tak memadai? Sudah pasti hotel itu tidak laku dan bakal bangkrut.

Kondisi inilah yang terjadi pada sebuah hotel kecil tapi mewah. Hotel yang dulunya sangat laku ini berubah menjadi muram sejak terjadinya perubahan manajemen. Para pegawainya menjadi ogah-ogahan dan tak termotivasi untuk bekerja. Tak hanya itu, banyak fasilitas yang tidak dirawat dengan baik sehingga membuat tamu kecewa.

Tapi, kondisi itu berubah ketika seorang pemuda berpenampilan santai bernama Ukai Naoya datang dan menginap. Dia memilih salah satu kamar termahal di tempat itu dan meminta banyak permintaan aneh yang membuat para pelayan hotel itu heran. Tapi, tamu inilah yang kemudian mengubah hidup hotel tersebut.

Kisah tentang kehidupan hotel ini bisa dinikmati di serial drama Jepang, Hotel on the Brink. Dibintangi Takanori Iwata dan Erika Toda, drama ini akan membawa penonton larut dalam cerita dan menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bintang utama serial ini, Takanori Iwata, yang berperan sebagai Ukai Naoya, mengatakan, apa yang terjadi di drama yang dia bintangi itu bisa terjadi di hotel lain di dunia nyata. Dia pun meminta pemirsa menyaksikan serial ini.

“Saya yakin bahwa situasi dalam drama ini juga banyak terjadi di hotel lain beserta konflik yang ada di antara pegawai. Ada situasi yang tidak terduga dalam drama ini, jadi saya berharap pemirsa dapat menikmati dan menonton bagaimana ceritanya terungkap,” papar Takanori dalam siaran pers yang disediakan GEM TV Asia.

Di serial ini, konflik sudah ditampilkan sejak drama dimulai. Meski begitu, jalinan kisahnya tidak menjemukan dan halus sehingga menarik untuk diikuti.

Hotel on the Brink mulai tayang di MNC Vision Ch 155 pada Senin (28/5/2018). Serial ini akan menyapa penggemarnya setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)