Hindari Masalah Hukum, Shawn Mendes Tinggalkan Minuman Keras?

Sabtu, 02 Juni 2018 - 23:30 WIB
Hindari Masalah Hukum, Shawn Mendes Tinggalkan Minuman Keras?
Hindari Masalah Hukum, Shawn Mendes Tinggalkan Minuman Keras?
A A A
JAKARTA - Shawn Mendes termasuk penyanyi yang suka menikmati minuman beralkohol. Akan tetapi untuk sekarang ini, ketika pergi ke bar, dia tidak akan menyentuhnya. Paling tidak untuk beberapa waktu. Pasalnya saat ini dia tengah berada di Amerika Serikat, dia tidak bisa mengkonsumsinya. Ini terkait dengan hukum.

Diberitakan Aceshowbiz, pelantun In My Blood yang saat ini berusia 19 tahun itu dinilai terlalu muda untuk mengkonsumsi alkohol secara legal di AS, di mana usia minum legal di sana adalah 21 tahun. Walhasil, setiap kali mengunjungi bar, dia mengaku hanya bisa menulis koktail, demi terhindar dari masalah hukum.

"Saya minum s**t-ton ketika saya pulang, dan saya tidak minum di Amerika," kata Mendes kepada majalah Rolling Stone.

Dia mengatakan, di negaranya, Kanada, batas batas legal untuk minum beralkohol itu di angka 19 tahun. Tak heran jika dia tampak sedikit merasa sakit hati setiap kali datang ke negeri Paman Sam ini. Bagi dia, diam di kamar hotel menjadi pilihan, sementara teman-temannya asyik di bar dan itu menjadi pengalaman yang sangat menyebalkan untuknya.

"Saya berharap saya diizinkan untuk hanya pergi ke bar dan minum pop karena saya setidaknya akan berada di sana bersama semua orang dan saya tidak harus berada di hotel saya, sementara orang lain ada di bar," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)