Taylor Hill, Laris Manis Jadi Model Iklan

Minggu, 03 Juni 2018 - 12:08 WIB
Taylor Hill, Laris Manis Jadi Model Iklan
Taylor Hill, Laris Manis Jadi Model Iklan
A A A
TAYLOR Hill memiliki paras yang rupawan dan memiliki fleksibilitas dalam bergaya.

Tak heran, wajah Taylor Hill dapat ditemukan di berbagai iklan label fashion maupun kecantikan ternama. Fotografer terkenal Giampaolo Sgura mengatakan, Taylor adalah model yang berbakat dan seorang perempuan muda yang memiliki gaya dan kepribadian.

Menurutnya, model 22 tahun ini bisa tampil dengan gaya apa pun. “Apakah tampil tomboy dengan jeans , glamor dalam balutan gaun cocktail, atau baju polkadot , Taylor paket yang sempurna untuk setiap pemotretan,” komentar Sgura, seperti dilansir Dailymail.co.uk. Topshop menjadi salah satu label yang menampilkan Taylor dalam berbagai gaya.

Direktur Kreatif Topshop Kate Phelan menilai Taylor adalah model berbakat dan memiliki fleksibilitas dalam bergaya. Hal inilah yang membuatnya diincar label-label fashion ternama.

Sementara itu, menurut Philip Green, bos Arcadia Group, yang membawahi beberapa perusahaan fashion , seperti Topshop, Topman, Dorothy Perkins, dan Outfit, memperkirakan bahwa Taylor akan menjadi ratu catwalk berikutnya.

“Selama ini kami jeli memilih seorang model untuk kampanye Topshop, sebelum akhirnya mereka menjadi seorang supermodel terpanas,” ujar Green. Selain menjadi model iklan Topshop, Taylor juga tercatat menjadi model iklan untuk label fashion seperti Rosa Cha.

Dia tampil bersama model terkenal lainnya seperti Erin Heatherton, Frida Gustavsson, dan Barbara Palvin. Wajah Taylor juga menghiasi iklan Intimissimi, Jimmy Choo, Michael Kors, David Yurman, dan Joe’s Jeans antara tahun 2016 hingga saat ini. Selain bekerja dalam banyak iklan dan pemotretan, Taylor berjalan untuk peragaan busana ternama.

Peragaan tersebut di antaranya Versace, Valentino, Chanel, Armani, Moschino, Dolce & Gabbana, Brandon Maxwell, Balmain, dan Givenchy. “Saya juga tampil di peragaan busana Fendi, Ralph Lauren, Kenzo, DKNY, Marc Jacobs, Miu Miu, Michael Kors, dan Bottega Venetaduring,” sebut Taylor.

Tak berhenti di situ, paras Taylor yang memesona menjadikannya dipilih jadi newest face oleh brand kecantikan Lancome pada Juli 2016. Dia membintangi iklan-iklan produk kecantikan, seperti parfum, skin care , lipstik, dan bedak. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)