Soundtrack Film Koki Koki Cilik Mudah Dihafal

Senin, 04 Juni 2018 - 12:01 WIB
Soundtrack Film Koki Koki Cilik Mudah Dihafal
Soundtrack Film Koki Koki Cilik Mudah Dihafal
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya pemain film Koki-Koki Cilik memperkenalkan soundtrack film yang dibintanginya. Lagu berjudul Oh Senangnya ini dinyanyikan langsung oleh para pemain film tersebut saat acara Meet and Greet Koki-Koki Cilik di gelaran Mommy n Me di Jakarta Convention Center (JCC) akhir pecan lalu.

"Itu lagu soundtrack Koki-Koki Cilik kita. Tapi ada yang nggak dateng (pemain Koki-Koki Cilik)," kata Alifa.

Oh Senangnya dinyanyikan oleh Farras Fatik, Marcello, Ali Fikry, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria, Alifa, Chloe Xaviera, Patrick dan Clarice Cutie. Alifa menjelaskan lagu ini dikhususkan untuk anak-anak dengan nada dan lirik yang ringan, riang dan mudah didengar.

"Lagu Oh Senangnya itu lebih gampang didengerin. Mudah diinget. Keren, lembut. Anak-anak banget," jelas Alifa.

Lagu ini berhasil dinyanyikan dengan irama kekinian sehingga mudah dihafal. Sementara, kendati tak memiliki latar belakang penyanyi, kecuali Romaria, para pemain film mengaku senang dapat menyanyikan soundtrack film yang akan tayang di Bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang ini. Mereka juga tak merasa kesulitan saat proses rekaman.

"Nggak sih (sulit). Itu yang paling susah yang ngedit doang. Ngeditnya itu nyanyi satu-satu terus digabung. Kita latihan dirumah masing-masing," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)