Cliquematte Lip Stylo, Lipstik Matte dengan Kemasan Higienis

Kamis, 07 Juni 2018 - 15:30 WIB
Cliquematte Lip Stylo, Lipstik Matte dengan Kemasan Higienis
Cliquematte Lip Stylo, Lipstik Matte dengan Kemasan Higienis
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan wanita untuk mempercantik penampilan. Menggunakan lipstik dapat membuat penampilan yang pucat menjadi cerah seketika. Dari beragam jenis lipstik yang ada, lipstik matte masih tetap digemari.

Berbagai kosmetik pun seakan berlomba melansir koleksi lipstik matte yang semakin populer. Namun, tidak mudah untuk menghasilkan lipstik matte yang mampu merebut hati pecinta produk kecantikan. Pemilihan warna dan inovasi sesuai kebutuhan sangat berperan penting.

Mengusung tema #lipsonclick, Make Over mengeluarkan varian lipstik matte terbaru, Cliquematte Lip Stylo dengan kemasan berbeda, yakni stylish click pen yang memudahkan pemakaian lipstik dengan hanya menekan tombol pada ujung kemasan.

Cliquematte Lip Stylo hadir dengan kemasan stylish click pen yang menjaga lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakaiannya.

"Kami ingin menjawab kebutuhan konsumen akan lipstik matte yang mudah diaplikasikan, higienis, sangat ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering," ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Kandungan airy smooth yang ada di Cliquematte Lip Stylo sangat ringan sehingga membuat penggunanya seperti tidak memakai lipstik. Selain itu, vitamin E yang terkandung dalam produk ini berfungsi sebagai anti oksidan yang menutrisi bibir sehingga mencegah bibir menjadi kering. Cliquematte Lip Stylo juga memberikan pigmentasi warna yang dapat disesuaikan dengan penggunanya.

"Dapatkan tampilan natural hanya dengan sekali olesan, dan tambahkan olesan untuk Anda yang menyukai tampilan lebih bold," jelasnya.

Cliquematte Lip Stylo tersedia dalam 8 warna pilihan, seperti Flamingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, dan Lady Boss. Hadir dalam nuansa nude, Hollywood cocok digunakan untuk berbagai warna kulit, Flamingo hadir untuk pecinta warna pink dan cocok diaplikasikan sehari-hari sedangkan Jetsetter untuk para penyuka tampilan warna yang lebih bold.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)