Untuk Hari Raya Idul Fitri, Pilih Alas Kaki yang Stylish

Jum'at, 08 Juni 2018 - 17:42 WIB
Untuk Hari Raya Idul Fitri, Pilih Alas Kaki yang Stylish
Untuk Hari Raya Idul Fitri, Pilih Alas Kaki yang Stylish
A A A
HARI Raya Idul Fitri memang masih beberapa hari lagi. Namun, pasti tak sedikit dari Anda yang sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk mudik ataupun berlibur di hari istimewa itu nanti.

Bagi Anda yang berencana mencari alas kaki terbaru untuk dikenakan saat mengisi waktu libur Lebaran di kampung halaman atau tempat wisata, sandal bisa dijadikan alas kaki yang santai namun tetap berkesan stylish dan elegan. Alas kaki bersol tebal serta bertali itu pantas digunakan ketika ingin bergaya kasual. Anda sedang mencari sepatu baru untuk Lebaran? Sejumlah situs belanja favorit menawarkan banyak pilihan menarik dan stylish yang mendapat potongan harga. Seperti Ruwi Octo Flats KHAKI keluaran Berrybenka, cocok dikenakan saat Lebaran dan silaturahmi keluarga. Desain dan warnanya memang sederhana, namun tetap terlihat menarik. Item seharga Rp229.000 itu bisa juga digunakan di berbagai kesempatan.

Di situs belanja Zalora, Anda bisa mendapati Mary Jane Pointed Flats yang mendapat potongan harga hingga 50% menjadi Rp150.000. Sepatu keluaran brand Velvet itu terlihat manis untuk dipadukan dengan busana muslim warna putih. Anda mungkin ingin memakai sepatu yang cantik untuk dipadukan dengan kaftan atau gamis feminin. Sepatu selop runcing dari merek Unificatio berikut ini patut dilirik. Item tersebut turun harganya dari Rp745.000 menjadi Rp633.000. Anda dapat membelinya di situs belanja Hijup. Kalau lebih suka sepatu simpel dan bisa dipakai lagi ke berbagai kesempatan, Aska Octo Flats Black ini dapat dipilih. Sepatu dari brand Coup Belle tersebut bisa dimiliki dengan harga Rp219.000 dari harga awal Rp269.000. Anda bisa mendapatkannya di Hijabenka.

Sepatu yang lebih kasual juga banyak didiskon. Salah satunya slip on warna denim yang tampil unik dengan aksen frayed . Tiva Decha Slip On Dark Blue dari Berrybenka itu turun harganya menjadi Rp229.000. Slip on stylish lain dapat ditemukan di situs belanja Bobobobo. White Mel C Slip- On dari Drama Shoes itu didiskon harganya dari Rp900.000 menjadi Rp500.000. Di hari Lebaran mungkin Anda lebih nyaman dengan sepatu terbuka seperti yang berikut ini. Hadir dengan desain yang unik, Caliya Decha Slip Ons Grey itu pantas dipilih. Sepatu keluaran Berrybenka tersebut turun harganya dari Rp360.000 menjadi Rp299.000. Banyak wanita memilih high heels untuk dikenakan di hari Lebaran.

Jika ingin mencari opsi yang berharga miring, Lilac dari brand Aloive Love Arts berikut ini dapat dipertimbangkan. Item ini turun harganya menjadi Rp153.000 dari harga awal Rp306.000. Bagaimana dengan wedges ? Pilihan yang menarik disediakan situs Bobobobo. Amanda Slip On dari brand Winston Smith turun harga dari Rp1,3 juta menjadi Rp650.000. Sepatu berikutnya juga manis untuk dipakai di hari Lebaran dan silaturahmi keluarg. Rara Jacquard Cream dari brand Delicioushoes itu didiskon menjadi Rp245.000 dari Rp285.000. Anda bisa mendapatkannya di situs belanja Hijup.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4108 seconds (0.1#10.140)