Park Shin Hye Tak Mau Hilangkan Kerut di Wajah

Sabtu, 09 Juni 2018 - 15:30 WIB
Park Shin Hye Tak Mau Hilangkan Kerut di Wajah
Park Shin Hye Tak Mau Hilangkan Kerut di Wajah
A A A
SEOUL - SAAT wawancara di W Singapore Sentosa Cove, Park Shin Hye berbicara tentang tekanan mempertahankan penampilan muda di industri hiburan.

“Ketika saya semakin tua garis-garis halus pasti muncul di wajah saya. Saya tidak ingin secara paksa menghilangkan (tanda-tanda penuaan) karena itu penting bagi saya untuk menua dengan anggun. Meskipun penting bagi saya untuk menegakkan citra tertentu, saya akan merangkul penuaan alami dan lebih suka memfokuskan energi saya pada akting,” ujarnya, dikutip the new paper.

Terlepas dari kesibukannya, dia mempertahankan dan melembapkan kulitnya dengan menggunakan masker wajah setiap hari. Park yang bermain di film Heart Blackened yang dirilis tahun lalu ini mengatakan dirinya memiliki tiga produk teratas yang dia gunakan, yaitu krim ceramide hidrasi kelembapan Mamonde, foundation, dan lip balm.

“Saya tidak memakai banyak riasan ketika tidak syuting, jadi saya pastikan saya memiliki bibir yang cerah dan bersinar, yang saya rasa akan mencerahkan kulit dan penampilan saya,” ujarnya. Selain itu, dia juga tidak terlalu suka menggunakan banyak produk perawatan kulit sekaligus, seperti kebanyakan wanita.

“Yang paling penting adalah menemukan produk yang paling cocok untuk kulitmu,” ujarnya. Soal kebugaran tubuh, dia menyebut dirinya sebagai orang yang rajin berolahraga. “Pada kenyataannya saya bukan orang yang kurus alami. Karena itu, saya selalu perlu berolahraga. Saya sudah mencintai air sejak saya masih kecil, jadi saya sangat menikmati olahraga air,” ungkapnya, dikutip Candy Mag.

Untuk diet, aktris ini tidak makan setelah pukul 6 sore dan hanya minum air kacang merah. Minuman ini diketahui dapat mengurangi retensi air dan untuk membantu mempercepat penghilangan “limbah” dari tubuh. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)