Hot Dog Water Diklaim Mampu Turunkan Berat Badan

Senin, 25 Juni 2018 - 19:33 WIB
Hot Dog Water Diklaim...
Hot Dog Water Diklaim Mampu Turunkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Hot Dog Water atau minuman hot dog tengah menjadi perbincangan. Minuman ini dipercaya baik untuk kesehatan. Hot Dog Water pertama kali diperkenalkan di acara festival Car Free Day di Vancouver, British Columbia.

Dilansir Independent, minuman ini diklaim dapat membantu menurunkan berat badan. Tak hanya itu, juga meningkatkan fungsi otak, membantu terlihat lebih muda, meningkatkan vitalitas dan lainnya yang sama dengan diet keto.

Minuman yang dibandrol USD38 atau setara dengan Rp535 ribu ini terbuat dari air dan sosis yang diletakkan di dalam botol kaca. Manfaat Hot Dog Water tertera digerai Hot Dog Water dalam acara tahunan di Kanada.

"Kami telah menciptakan sebuah resep, sudah banyak orang yang terlibat dalam riset dan tidak sedikit orang dengan latar belakang sains yang menciptakan versi terbaik Hot Dog Water," kata Doughlas Bevans selaku CEO Hot Dog Water pada Global News.

"Protein dari Hot Dog Water membantu tubuh Anda menyerap kandungan air, dan kandungan sodium, serta semua yang Anda butuhkan pascaolahraga," tambahnya.

Bevans menjelaskan perusahaannya telah menciptakan resep dengan melibatkan banyak orang dalam sebuah penelitian, diantaranya orang-orang dengan latar belakang sains yang berusaha menciptakan Hot Dog Water terbaik.

Dalam waktu beberapa jam, gerai ini berhasil menjual sebanyak 60 liter atau 16 galon Hot Dog Water. Minuman ini pun mendapat respon yang beragam dimana beberapa pengunjung ada yang mempercayai manfaat air ini namun ada juga yang tidak mempercayainya serta merasa bingung.

"Mereka telah meminumnya selama berjam-jam. Kami telah mengeluarkan sekitar 60 liter air hot dog asli," kata Bevans.

Selain menjual Hot Dog Water, di gerainya Bevans juga menjual lip balm Hot Dog Water, semprotan penyegar napas dan pewangi tubuh. Untuk usahanya ini, Bevans mengeluarkan kocek sebesar USD 1.2000 atau Rp 16 juta untuk biaya promosi, termasuk persediaan botol kaca, label dan biaya promo lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8762 seconds (0.1#10.140)