Drakor The Miracle We Met Mulai Tayang Malam Ini Pukul 20.40 WIB

Selasa, 26 Juni 2018 - 17:30 WIB
Drakor The Miracle We Met Mulai Tayang Malam Ini Pukul 20.40 WIB
Drakor The Miracle We Met Mulai Tayang Malam Ini Pukul 20.40 WIB
A A A
JAKARTA - Salah satu drama laris di Korea Selatan tahun ini, The Miracle We Met, siap menghibur pencinta drama Korea di Indonesia. Mulai malam ini, Selasa (26/6/2018), pukul 20.40 WIB, drama ini bisa dinikmati di saluran One yang ada di Indovision Ch 164.

The Miracle We Met menampilkan sederet bintang akting ternama di Korea Selatan. Drama ini menandai kembalinya Kim Myung Min ke layar kaca setelah membintangi Immortal Admiral Yi Sun Sin sekitar 13 tahun lalu. Drama ini juga dibintangi Kim Hyun Joo, Ra Min Ran dan juga Kai EXO.

Drama bergenre romantis ini mengisahkan tentang dua orang pria yang memiliki nama sama, yaitu Song Hyun Chul, yang juga lahir di tanggal yang sama, yaitu 14 Maret 1976. Tapi, keduanya bernasib beda.

Song Hyun Chul A (Kim Myung Min) adalah seorang manajer bank yang arogan dan dingin dengan keluarganya. Dia memiliki istri yang cantik, Sun Hye Jin (Kim Hyun Joo), yang bekerja di sebuah supermarket. Sementara Song Hyun Chul B (Ko Chang Seok) adalah seorang koki yang baru saja membeli restoran tempatnya bekerja selama 10 tahun dan merupakan seorang pria yang hangat dan dekat dengan keluarganya. Istrinya, Jo Yeon Hwa (Ra Min Ran), membantunya bekerja di restoran.

Suatu hari, kedua pria itu terlibat kecelakaan di tempat yang berbeda. Hyun Chul A mengalami luka parah hingga koma akibnbat kecelakaan itu. Sedangkan Hyun Chul B mengalami luka yang tidak terlalu berat dan segera pulih. Tapi, seorang malaikat pencabut nyawa, Ato (Kai EXO), yang dikirim untuk mencabut nyawa, salah mencabut nyawa salah satu Hyun Chul itu. Nyawanya kemudian masuk ke Hyun Chul lain dan bangun dengan fisik yang sangat berbeda. Dia pun harus menjalani dua kehidupan dengan dua keluarga yang berbeda.

Drama ini menjadi salah satu drama terlaris di Korea Selatan pada tahun ini. Episode terakhirnya bahkan mendapatkan rating yang sangat tinggi di negara tersebut. The Miracle We Met tayang sepanjang 18 episode dan tayang setiap Selasa—Jumat di One di Indovision Ch 164.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)
pixels