Abdul Idol Bangga Bisa Terlibat di Lagu Bersatulah Indonesia

Rabu, 11 Juli 2018 - 09:30 WIB
Abdul Idol Bangga Bisa Terlibat di Lagu Bersatulah Indonesia
Abdul Idol Bangga Bisa Terlibat di Lagu Bersatulah Indonesia
A A A
JAKARTA - Juara dua Indonesial Idol, Abdul, mengaku bangga bisa terlibat dalam kolaborasi lagu Bersatulah Indonesia. Lagu ini merupakan salah satu ciptaan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Selain itu setelah lulus dari Indonesian Idol 9, dirinya juga belum merilis single. Sehingga melalui lagu Bersatulah Indonesia, Abdul menilai dapat menjadi alternatif para penggemarnya yang sudah menunggu-nunggu singlenya.

“Bangga sih, terus senang dan kebetulan ini lagu ciptaannya Bu Liliana Tanoesoedibjo. Satu kebangaan bisa mengisi lagu ini sambil orang-orang juga nunggu single. Mereka sebelum menunggu single keluar ada ini kebetulan untuk 17-an,” kata Abdul di Studio 7 Grande, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Pada lagu ini Abdul berkolaborasi dengan jebolan Indonesian Idol lainnya seperti Citra Scholastika, Nowela, Glenn Idol, Joan Idol, Marion Idol, Jodie Idol, Ayu Idol, Sharon Idol Junior dan Rian Idol Junior. Sementara untuk lirik, Abdul menjelaskan setiap lirik lagu ini memiliki makna yang cukup dalam.

"Lagu ini tentang persatuan Indonesia. Indonesia kan punya budaya, bahasa yang banyak yang beragam. Tapi itu justu mempersatu kita," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)