Padi Reborn Pilih Bikin Single daripada Album

Jum'at, 13 Juli 2018 - 03:30 WIB
Padi Reborn Pilih Bikin Single daripada Album
Padi Reborn Pilih Bikin Single daripada Album
A A A
JAKARTA - Band Padi yang kini menjadi Padi Reborn terus menunjukan eksistensinya pascavakum. Namun, para personelnya belum akan menggarap album dalam waktu dekat, meski para penggemarnya sudah tak sabar menunggu.

"Kami nggak bisa langsung ngeluarin album ya, paling single dulu. Karena kalau single itu lebih efektif, meski tetap kami ada materi album dan sudah siap," kata Piyu di sela-sela jumpa media Soundrenaline 2018 Talkshow di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Untuk musiknya, Piyu mengaku tidak terfokus pada satu tema saja. Padi Reborn tidak mau monoton dengan konsep music yang itu-itu saja. Para personelnya sepakat untuk memperluas music tanpa menghilangkan ciri khas Padi.

"Ada macam-macam ya, ada banyak tema yang kami ambil karena kami nggak mau terbatas atau tertahan oleh satu tema saja. Mungkin nanti bisa berkembang," bebernya.

Sementara, Padi Reborn sejatinya sudah mengeluarkan singel baru. Namun, lagu tersebut merupakan endors untuk salah satu perusahaan.

"Baru kemarin kami ngeluarin singel untuk endors, dan ternyata sambutannya luar biasa. Mungkin ini sebuah kerinduan, lagu endors saja sudah disukai, gitu," beber Piyu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)