Buffalo Boys Siap Tayang di Bioskop pada 19 Juli 2018

Rabu, 18 Juli 2018 - 20:32 WIB
Buffalo Boys Siap Tayang di Bioskop pada 19 Juli 2018
Buffalo Boys Siap Tayang di Bioskop pada 19 Juli 2018
A A A
JAKARTA - Di tengah maraknya film dengan genre dan cerita popular, pecinta film di Tanah Air akan dimanjakan oleh film yang bisa dikatakan baru. Buffalo Boys, film garapan sutradara Mike Wiluan, hadir untuk memberikan warna baru pada film Indonesia.

Lewat cerita yang mengambil latar belakang masa penjajahan, film ini mengajak para penonton untuk melihat gambaran kondisi di masa lalu. Kendati begitu, cerita yang ada dalam film itu bukan kisah nyata, melainkan fiksi.

Terkait pemilihan kerbau sendiri, Mike menjelasakan hal itu untuk membedakan film ini dengan film koboi ala barat. "Saya dari kecil suka film-film coboy, dan berpikir untuk bisa menghadirkan film semacam itu, tapi ada nuansa Indonesia. Buffalo (Kerbau) bisa jadi simbol kuat juga. Ini (kerbau) Indonesia banget," kata dia, saat jumpa media di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/7/2018).

Di tempat yang sama, salah satu pemeran utama, Ario Bayu mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Dari sekian banyak film produksi Tanah Air, Ario menilai Buffalo Boys menjadi film yang benar-benar baru. "Ini terobosan buat film Indonesia, dan gua bangga bisa terlibat," kata dia.

Sementara, selain Ario Bayu, film ini juga melibatkan beberapa aktor dan akttis top, seperti Tio Pakusadewo, Alex Abbad, Pevita Pearce, Mokha Tambayong, El Manik, dan lain-lain. Buffalo Boys, tayang secara resmi di bioskop pada 19 Juli 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)