Bintang Timnas Jerman Ini Ternyata Kagumi Blackpink

Jum'at, 20 Juli 2018 - 06:30 WIB
Bintang Timnas Jerman Ini Ternyata Kagumi Blackpink
Bintang Timnas Jerman Ini Ternyata Kagumi Blackpink
A A A
SEOUL - Satu lagi publik figur yang mengungkapkan kekagumannya kepada girl band Korea Selatan (Korsel), Blackpink. Matt Hummels, bintang timnas Jerman diam-diam ternyata mengidolakan girl band yang beranggotakan perempuan-perempuan cantik itu.

Diberitakan Koreaboo, rahasia itu terungkap berawal saat pemain timnas Korsel, di antaranya Kim Young Kwon, Cho Hyeon Woo, Lee Yong dan Lee Seung Woo hadir dalam sebuah acara di televisi negara itu. Dalam kesempatan itu, Young Kwon bercerita tentang pengalamannya yang bertukar jersey dengan Hummels pada Piala Dunia lalu.

Setelah program itu disiarkan, FC Bayern kemudian menyebarkan berita melalui akun Twitter mereka. Mereka seakan-akan ingin menunjukkan bahwa popularitas Hummels di Korsel telah meningkat sejak cerita itu terungkap.

Selain itu, mereka juga membagikan unggahan lain, dengan menanyakan siapa yang dianggap layak bertukar jersey dengan sang pemain. Dalam unggahan itu, terdapat 2 pilihan, yakni BTS dan Blackpink.

Mengetahui unggahan tersebut, sang pemain pun ikut ambil bagian dalam voting. Blackpink dipilih Hummels sebagai partner tukar jersey.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)