Boruto: Naruto Next Generation Masuk Kisah Baru Pekan Depan

Rabu, 25 Juli 2018 - 19:30 WIB
Boruto: Naruto Next Generation Masuk Kisah Baru Pekan Depan
Boruto: Naruto Next Generation Masuk Kisah Baru Pekan Depan
A A A
JAKARTA - Kisah Chunin Exams di anime Boruto: Naruto Next Generation sudah mencapai klimaksnya dengan pertempuran antara Naruto, Sasuke dan Boruto dengan klan Otsutsuki. Pertempuran ini adalah puncak dari misi penyelamatan Naruto dari sekapan klan jahat tersebut.

Episode 65 dianggap merupakan episode terbaik dari kisah ini. Dan, setelah klimaks, Chunin Exams pun bakal usai dan Boruto akan memasuki kisah baru.

Dikutip dari ComicBook.com, di kisah baru ini, tokoh yang akan menjadi fokus bukan lagi Boruto. Seorang penerjemah yang dikenal sebagai Organic Dinosaur di Reddit mengungkapkan, Cho Cho bakal menjadi tokoh sentral di kisah baru anime Boruto ini. Kisah ini akan dimulai pada 2 Agustus mendatang.

“Tirai terangkat pada 2 Agustus!! Laporan Kisah Cho-Cho!! Cho-Cho akan debut di sebuah drama!? Bagian baru akan dimulai pekan depan, jadi inilah perkenalan pada titik pentingnya!” demikian catatan Organic Dinosaur yang menerjemahkan informasi dari Weekly Shonen Jump.

Menurut terjemahan itu, Cho-Cho akan ditempatkan dalam sebuah misi tim gabungan dengan Tim 7. Pasukan ini ditugaskan untuk menjaga para aktor yang mempersiapkan sebuah drama, tapi Cho-Cho ingin juga ikut serta dalam drama itu.

“Dia akan jadi aktris pada akhirnya!? Cho-Cho yang langsing akan muncul!! Sebuah transformasi cantik Cho-Cho. Tapi, dia benar-benar jatuh cinta dengan aktor tampan Tomaru yang menjadi subjek misi pengawalan mereka,” lanjut terjemahan itu.

Pada akhirnya diketahui bahwa Tomaru meminta pengawalan setelah mendapatkan ancaman pembunuhan dan pembunuh yang memburunya lebih besar dari yang diperkirakan. Saat melakukan sebuah outing, sekelompok ninja menyerang para aktor yang menyebabkan Cho-Cho maju untuk menyelamatkan hari itu.

Sementara, klimaks Chunin Exams membuka lembaran baru bagi hubungan Naruto dan Sasuke dan menutup lubang yang ditinggalkan dari serial aslinya. Pertempuran mereka dengan Momoshiki Otsutsuki tidak hanya membawa era baru kerja tim Naruto dan Sasuke, tapi juga membawa persaingan mereka ke tahap baru setelah Naruto mengatakan, dia dan Sasuke sekarang imbang dalam hal kemenangan.

Salah satu elemen inti di serial asli Naruto adalah persaingan antara Naruto dengan Sasuke. Keduanya sering bentrok terkait filosofi hidup mereka dengan serial asli Naruto berakhir dengan pertempuran hebat antara kedua orang ini hingga mereka akhirnya memahami kalau mereka sama-sama hebat.

Ketika pertempuran dengan Momoshiki berakhir, kedua orang itu dengan bangga memandangi Boruto dan tertawa bareng. Sasuke mengatakan, Naruto tidak terlihat begitu baik. Dia menganggap pertempuran itu adalah kemenangannya karena dia masih berdiri dan Boruto menang—Boruto adalah murid Sasuke. Naruto setuju, tapi dia mengatakan, dengan menghitung semua pertempuran yang mereka jalani, maka ini membuat mereka imbang.

Episode 65 adalah jalan bagi Boruto untuk meneruskan obor dari masa lalu. Dan, kini, dengan tertutupnya loop ini, maka serial ini bisa benar-benar memulai menceritakan kisah Boruto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)