Siti Nurhaliza Persiapkan Lagu Baru dan Segera Masuk Rekaman

Jum'at, 27 Juli 2018 - 17:30 WIB
Siti Nurhaliza Persiapkan Lagu Baru dan Segera Masuk Rekaman
Siti Nurhaliza Persiapkan Lagu Baru dan Segera Masuk Rekaman
A A A
KUALA LUMPUR - Lama tak terdengar kabarnya usai melahirkan putri pertamanya, Siti Aafiyah, pada Maret lalu, penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza ternyata sedang mempersiapkan lagu baru. Lagu itu sedang digarap dan bakal dirilis dalam waktu dekat.

Untuk lagu baru ini, pelantun Bukan Cinta Biasa itu menggandeng Hael Husaini—pemenang utama Anugerah Juara Lagu, sebuah kompetisi lagu tahunan—untuk menuliskan lagu baru itu untuknya. Lagu itu, menurut Siti, sudah jadi.

“Dia memberikan sebuah lagu dan saya langsung suka. Kami akan rekaman pada September nanti. Saya harap kolaborasi ini segera menjadi terwujud,” tutur Siti kepada The Star.

Siti terakhir kali merilis album pada 2017. Album berjudul SimetriSiti itu cukup sukses di pasaran. Sementara, setelah melahirkan putri pertama hasil pernikahannya dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Siti mengeluarkan single berjudul Comel Pipi Merah yang dipersembahkan untuk putrinya itu.

Sementara, selain berkecimpung di dunia musik, Siti juga dikenal melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan merilis lini kosmetik bernama SimplySiti. Lini kosmetik ini cukup sukses di Malaysia dan sudah berjalan selama 8 tahun.

“Saya tidak mengira SimplySiti bisa bertahan sampai 8 tahun. Biasanya, ketika ada artis merilis produknya sendiri, mereka hanya akan bertahan selama 1—2 tahun. Tapi, saya melihatnya sebagai tantangan dan ingin membuktikan bahwa SimplySiti bisa bertahan lama,” papar dia.

Tapi, itu tidak berarti Siti tidak menghadapi hambatan apa pun dalam berbisnis. Wanita berusia 39 tahun itu mengakui nyaris menyerah dengan bisnis yang dijalaninya itu.

“Ada waktu ketika saya bilang kepada suami saya, ‘Mungkin saya tidak harus menjual produk lagi. Saya hanya akan fokus pada menyanyi.’ Karena ketika menjual produk, kalian harus memperhatikan tiap detilnya dengan serius. Kalian harus memastikan produk itu bagus, pengemasannya bagus dan SimplySiti punya banyak produk termasuk perawatan kulit, makeup dan parfum yang harus kami pertahankan,” beber Siti.

Tantangan lain yang dihadapinya adalah ketika dia tahu produknya dicuri. Tapi, Siti bersyukur bisa menghadapi semua itu berkat dukungan sang suami.

“Saya berterima kasih kepada suami saya yang meminta saya untuk bertahan. Dengan perencanaan yang pas, promosi dan tim yang kuat, kami mampu menghadapi semua tantangan yang menghadang,” ujar Siti.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7027 seconds (0.1#10.140)