Deddy Corbuzier Kembali Tekuni Dunia Sulap?

Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Deddy Corbuzier Kembali Tekuni Dunia Sulap?
Deddy Corbuzier Kembali Tekuni Dunia Sulap?
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier telah mengumumkan mengundurkan diri dari dunia magician pada 2015 lalu. Namun, dia dikabarkan akan tampil pada “Duel Mahadaya: War Of Minds”, benarkah?

Seperti diketahui, “Duel Mahadaya: War Of Minds” merupakan program yang menghadirkan mastermagician dari berbagai belahan dunia yang akan bertarung dengan para master magician Indonesia. Duel ini menjadi rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun ke-29 RCTI.

Master Oge Arthemus mengatakan Master Deddy Corbuzier sebenarnya sudah diajak untuk bisa tampil kembali dalam Duel Mahadaya: War Of Minds, tetapi hingga saat ini masih dalam proses penjajakan dan negosiasi.

Ajakan Master Oge Arthemus bersama Master Joe Sandy belum ditanggapi dengan pasti oleh Master Deddy Corbuzier. Akan tetapi tanpa Master Deddy Corbuzier, para Master Magician Indonesia tetap dipastikan harus dapat memberikan penampilan yang lebih memukau dalam menghadapi para Master Magician Dunia.

Beberapa Master Magician dunia yang akan tampil menyapa pemirsa setia RCTI, yakni Master of Minds Guy Bavli. Magician asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu pesulap terbaik yang mampu membuat penontonnya takjub.

Ada juga Aaron Crow, SilentExtreme Mentalist yang populer di Belgia. Dia akan menghibur para penikmat magic di Indonesia. Sementara, Master Magician Indonesia yang tampil, antara lain Master Joe Sandy, Master Limbad, dan Master OgeArthemus.

“Kami sangat bangga nantinya bisa satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia” kata Joe Sandy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)