Henry Cavill Buat SIM Motor demi Film Mission Impossible

Kamis, 02 Agustus 2018 - 14:54 WIB
Henry Cavill Buat SIM Motor demi Film Mission Impossible
Henry Cavill Buat SIM Motor demi Film Mission Impossible
A A A
AKTOR Inggris, Henry Cavill, terpaksa harus membuat surat izin mengemudi (SIM) motor saat terlibat dalam pembuatan film Mission Impossible: Fallout.

Henry Cavill mengaku, sebelum bergabung di film tersebut, dia tidak pernah terpikir untuk membuat SIM motor. “Saya sudah cukup berumur untuk memiliki SIM motor. Lagi pula, tidak pernah terpikir membuatnya, meski saya memang bisa mengendarai motor,” ujar pemeran Superman di film Justice League itu.

Dia baru ingin membuat SIM justru saat melihat adegan aksi Mission Impossible: Fallout. Saat itu dia terkesima melihat Tom Cruise yang keren mengendarai motor BMW R Nine-T. Dari situ dia meminta adegan naik motor bisa dia lakukan sendiri.

“Mereka langsung bertanya kepada saya, apakah saya punya SIM atau tidak. Saya jawab tidak, setelah itu mereka meminta saya membuatnya agar bisa mengendarai motor,” ucapnya. Henry langsung bergegas membuat SIM motor.

Ternyata dia baru tahu bahwa membuat SIM tidak semudah yang dibayangkan. Untungnya, dia tepat waktu dan bisa melakukan adegan berbahaya mengendarai motor tersebut.

“Saat bergabung di film ini, saya meminta agar saya bisa melakukan sendiri beberapa adegan berbahaya, kecuali adegan tersebut bisa membahayakan orang lain,” ungkap Henry.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5416 seconds (0.1#10.140)