Lovely Horror-vely Perlihatkan Nasib Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 18:30 WIB
Lovely Horror-vely Perlihatkan Nasib Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo
Lovely Horror-vely Perlihatkan Nasib Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo
A A A
SEOUL - KBS mulai memperkenalkan drama terbarunya, Lovely Horror-vely yang dibintangi Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo. Hal itu terlihat dari poster dan karakter bintangnya yang baru saja diperlihatkan.

Lovely Horror-vely merupakan drama bergenre komedi romantis horor yang tidak biasa, dimulai dari seorang pria dan wanita yang berbagi nasib misterius, di mana kebahagiaan yang dirasakannya selalu menghasilkan kemalangan untuk orang lain.

Park Shi Hoo akan memainkan peran Yoo Philip, aktor A-list yang sangat sukses yang keberuntungannya sepertinya tidak pernah habis. Sementara, Song Ji Hyo memerankan karakter Eul Soon, seorang penulis drama yang tidak beruntung yang tampaknya tidak ada yang berjalan sesuai rencana.

Dalam satu poster, Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo tersenyum cerah dengan bayangan mengganggu yang tersembunyi di belakang mereka. Bayangan aneh yang meluas ke arah kedua aktor ini meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa dan menandai masa depan yang tidak biasa dari karakter utama yang akan terperangkap dalam peristiwa misterius.

Di poster kedua, Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo menunjukkan reaksi yang berlawanan. Ketakutan, Park Shi Hoo putus asa di dekat Song Ji Hyo yang tersenyum pada sesuatu dengan ekspresi acuh tak acuh. Poster ini memberi penilian pemirsa untuk mengantisipasi nasib mereka yang akan terungkap dalam episode mendatang.

“Keindahan alami Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo yang melintasi antara horor dan komedi romantis akan menawarkan hiburan yang berbeda. Konsep unik dari zero-sum fate, di mana lawan Anda menjadi tidak senang ketika Anda bahagia, akan menyapa pemirsa dengan ide baru dari komedi romantis, jadi harap menantikannya,” kata tim Lovely Horror-vely seperti dilansir Soompi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)
pixels