Ini Harapan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk MNC Travel

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Ini Harapan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk MNC Travel
Ini Harapan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk MNC Travel
A A A
JAKARTA - Menginjak usia ke-6, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap unit bisnis pendukung MNC Group, MNC Travel dapat terus berkembang. Dengan demikian dapat terus memenuhi permintaan perjalanan baik domestik maupun internasional.

"Selamat ulang tahun ke-6. Maju terus. Tidak boleh mundur dan harus semakin besar. Targetnya harus menjadi pemain yang besar," ujar Hary saat acara ulang tahun MNC Travel di Inews Tower, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Sementara berdirinya MNC Travel dijelaskan pria yang akrab disapa HT itu dilatarbelakangi oleh banyaknya perjalanan dinas baik dalam atau pun luar negeri yang dilakukan seluruh karyawan MNC Group. Karena itu, untuk mendukung kebutuhan tersebut MNC Group mendirikan MNC Travel.

"Banyak perjalanan dinas keluar negeri. Seperti TV itu sering banget ke luar negeri. Ada screening di Itali. Itulah mengapa memiliki travel," kata dia.

Sedangkan, dibandingkan dengan penyedia jasa travel lainnya, MNC Travel hadir baik secara online maupun offline yang kini menjadi ciri khas dan keunggulannya. Menurut HT, hal ini dapat memberikan kemudahan bagi siapapun yang akan melakukan perjalanan.

Untuk online, dikatakan HT dapat melayani transaksi berupa pembelian tiket yang mudah. Sedangkan offline melayani paket perjalanan yang mengharuskan mereka berdiskusi.

"Intinya kunci sukses itu layanan harus baik, harga pasti kompetitif, tapi layanannya harus baik. Jadi bukan hanya harga. Disamping kemudahan itulah kenapa kita ada offline dan online jadi orang yang mau interaksi ya pake offline. Yang sifatnya premium paket tur kompleks itu biasanya orang suka interaksi langsung. Online seperti tiketing yang mudah. Maka dari itu kami berikan ke masyarakat jadi masyarakat bisa pilih mana yang mereka rasa cocok," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)