Sekuel Film Train to Busan Diberi Judul Peninsula?

Rabu, 15 Agustus 2018 - 20:30 WIB
Sekuel Film Train to...
Sekuel Film Train to Busan Diberi Judul Peninsula?
A A A
SEOUL - Film Train to Busan dikabarkan akan dibuatkan sekuelnya dalam waktu dekat. Sang sutradara, Yeon Sang Ho pun telah mengkonfirmasi akan membuat sekuel film yang sempat menjadi hit pada tahun 2016 lalu.

"Ini (rencana sekuel) masih dalam tahap awal, jadi belum ada yang diputuskan," papar Yeon Sang Ho seperti dilansir dari Soompi.

Namun, hingga saat ini skenario film yang mengisahkan perjuangan manusia melawan zombie ini masih belum sempurna. Begitu juga dengan para pemain yang belum ditentukan. Yeon mengatakan, tidak akan ada pemain Train to Busan yang akan bermain di sekuel ini.

"Para pemain belum ditentukan, para artis peran yang muncul dalam Train to Busan tidak akan ada dalam film baru ini," kata Yeon Sang Ho.

Selain itu, hingga saat ini Gong Yoo juga belum dipastikan apakah akan kembali berperan dalam sekuel ini. Menariknya untuk judul, sekuel Train to Busan ini hadir dalam judul yang berbeda yakni Peninsula bukan Train to Busan 2.

Sekuel Train to Busan dijadwalkan akan menjalani produksi pada paruh pertama tahun depan. Untuk alur cerita pun masih mengisahkan tentang penyebaran virus zombie. Namun bedanya tidak lagi dengan setting di sebuah kereta melainkan di sebuah kota.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)