Digelar 14 September, Invasion 2018 Umumkan Line Up Pertama

Kamis, 23 Agustus 2018 - 17:30 WIB
Digelar 14 September, Invasion 2018 Umumkan Line Up Pertama
Digelar 14 September, Invasion 2018 Umumkan Line Up Pertama
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, tahun ini menandai edisi ke-5 Invasion—Tempus Chronicles. Event yang diusung Euphorics ini bakal digelar di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta pada 14 September mendatang.

Pada tahun ini, Invasion hadir dengan konsep besar, yaitu Tempus Chronicle. Dia akan membawa para penggemar mereka yang disebut invaders ke perjalanan historis dan petualangan baru yang menarik dengan atmosfir di era keemasan industri abad ke-19. Salah satu cirinya adalah penggunaan tenaga uap di era Victoria yang unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern menampilkan teknologi atau inovasi futuristik sebagai kebangkitan industrinya.

Jadi, tak heran jika tahun ini, gelaran Invasion tahun ini juga akan mempersembahkan hiburan spektakuler yang lebih dari sekadar teknologi dan efek khusus. Selain itu, sederet DJ ternama nasional dan internasional juga akan tampil di event ini.

“Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya antusiasme pengunjung Invasion dari tahun ke tahun, kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling ditunggu yang akan mewarnai agenda festivalgoers dari segala penjuru dunia. Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya," papar Dany Setiawan selaku Founder of Euphorics.

Invasion selalu menarik perhatian pencinta musik dance. Di event inilah, party goers bisa menikmati party indoor yang seru bertabur DJ keren internasional dan lokal. Mereka juga bisa dress up maksimal, tidak perlu khawatir akan cuaca dan bisa menikmati suasana yang ada dengan nyaman. Invasion juga didukung oleh tim keamanan dan tim medis yang akan siaga bekerja sama dengan pihak penyelenggara demi acara berlangsung lancar, aman dan nyaman bagi semua penonton serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami sangat senang bisa mengambil bagian sebagai official beer partner di acara Invasion 2018 bertemakan Tempus Chronicles. Sebagai brand yang selalu mendukung industri kreatif seperti musik, kami yakin bahwa festival musik dance indoor tahun ini akan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para Invaders,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken. Ria menambahkan, Heineken juga menyiapkan kejutan bagi para Invaders untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekedar festival musik biasanya.

Tahun ini, Invasion bakal didukung penampilan sejumlah DJ yang sudah dinantikan penampilannya di Indonesia. Yellow Claw, Sam Feldt—Live dan SnakeHips sudah memastikan diri tampil di ajang ini. Bahkan, Yellow Claw akan membawakan single terbarunya untuk pertama kalinya secara live di Jakarta.

Tiket untuk event ini sudah bisa dibeli secara online dan offline di id.bookmyshow.com. Sayang, tiket untuk presale seharga Rp380.000 sudah ludes. Tapi, jangan khawatir, presale kedua bakal digelar dengan tiket dibanderol Rp480.000. Sementara tiket kelas GA dijual dengan harga Rp580.000, presale 1 VIP Rp750.000 dan VIP Rp900.000. Semua harga tiket ini belum termasuk pajak 25%.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)