Popok Basah Jadi Masalah Bayi Saat Beraktivitas

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 00:26 WIB
Popok Basah Jadi Masalah Bayi Saat Beraktivitas
Popok Basah Jadi Masalah Bayi Saat Beraktivitas
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika bayi menjadi begitu sangat bersemangat saat bermain, layaknya atlet professional yang tak mau kalah dalam berkompetisi. Bahkan, aktivitas para bayi bisa setara dengan marathon seminggu! Namun, hal yang menjadi masalah para bayi adalah popok basah.

Mengatasi popok bayi yang basah memang tak mudah. Namun, lewat #babymarathon virtual pertama di dunia, para bayi bisa lebih leluasa bergerak. Inisiatif unik ini merupakan bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day yang akan berlangsung pada 29 Agustus mendatang, di mana para Ibu dan anak berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit.

Video ini akan memperlihatkan ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Semua “berlari” dalam lomba estafet. Kemudian, pada akhir video, para orangtua akan dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba bersama Olla Ramlan.

“Itu sebabnya untuk pertama kali kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video ini, dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai moment bahagia bersama bayi dan balitanya,” kata Chief Business Officer Lazada Indonesia Bob Sprengers.

“Kami menyadari bahwa salah satu frustrasi terbesar ibu dan bayi adalah popok basah dan melorot, dan bagaimana hal ini dapat memengaruhi kemampuan bayi untuk bergerak dan belajar dari lingkungan sekitar mereka. Dengan demikian, kami meluncurkan salah satu inovasi premium terbaik kami dengan teknologi Magical Gel Channel, popok ini tidak hanya membuat bayi kering hingga 12 jam, juga luar biasa tipis, ringan, dan tidak melorot bahkan setelah seharian penuh bermain dan memungkinkan bayi merasa nyaman sepanjang hari,” tambah Tyan Antoine, Brand Manager Pampers Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)