Anggun Tutup Kemeriahan Drama Musikal Ulang Tahun ke-29 RCTI

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 00:34 WIB
Anggun Tutup Kemeriahan Drama Musikal Ulang Tahun ke-29 RCTI
Anggun Tutup Kemeriahan Drama Musikal Ulang Tahun ke-29 RCTI
A A A
JAKARTA - Satu per satu musisi kenamaan Indonesia silih berganti tampil di malam puncak HUT ke-29 RCTI dengan membawakan tembang terbaiknya yang dibalut dalam drama musical.

GAC misalnya yang menghibur dengan lagu andalannya, Satu. Ada juga Jaz yang berkesempatan membawakan lagu terbarunya, Teman Bahagia. Fatin tak mau kalah memberi hiburan terbaik di HUT RCTI ini dengan lagu Shoot Me Now.

Selain itu, aksi band Wali yang melantunkan lagu Ada Gajah Dibalik Batu, Ayu Ting-Ting Kamu Kamu Kamu serta kolaborasi Marion Jola dan Rayi Putra vokalis band RAN dengan single Jangan.

Tak ketinggalan aksi sederet juri Indonesian Idol 9 yang ikut bermain drama musikal sekaligus tampil dengan lagu solo mereka, mulai Judika Sihotang dengan lagu Jadikan Aku Sebentar Saja, Ari Lasso Rahasia Perempuan, Armand Maulana dengan Sebelah Mata, Rossa yang disambut hangat dengan lagu Bukan Maksudku.

Bunga Citra Lestari (BCL) tampil apik saat berkolaborasi dengan rapper J-Flow menyanyikan lagu yang ada dalam Official Album Of Asian Games 2018 berjudul Dance Tonight.

Puncaknya ialah penampilan diva musik Indonesia yang kini go Internasional dan bermukim di Paris, Anggun Cipta Sasmi. Penampilannya pada segmen terakhir membawakan lagu secara solo dan kolaborasi dengan musisi lain, dimulai duetnya dengan Maria juara Indonesian Idol 9 membawakan lagu hitnya, Mimpi.

Disusul kolaborasi apiknya dengan Rossa dengan lagu The Good Is Back, diselingi dengan prestasi menerima penghargaan plakat Bilboard.

Aksi penyanyi dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu hitnya secara medley, mulai Crazy, What We Remember, Snow On The Sahara dan kolaborasinya dengan 3 juri Indonesian Idol 9 Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika Sihotang dengan lagu Yang Aku Tunggu.

Kemeriahan ditutup dengan seluruh alumnus Indonesian Idol serta seluruh penampil acara menyanyikan dengan kompak dipadu koreografi apik lagu Terima Indonesia ciptaan 3 Composer yang merupakan tajuk dari perayaan ulang tahun ke-29 RCTI.

Dalam drama musikal ini sendiri menceritakan sebuah sekolah bernama Idola Bangsa yang diperankan para alumni Indonesian Idol 9 sebagai murid dan Ari Lasso sebagai kepala sekolah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)