Film Maleficent 2 Selesaikan Proses Syuting

Senin, 27 Agustus 2018 - 15:31 WIB
Film Maleficent 2 Selesaikan Proses Syuting
Film Maleficent 2 Selesaikan Proses Syuting
A A A
JAKARTA - film Maleficent 2 telah menyelesaikan proses syuting yang berlangsung selama 3 bulan di Pinewood Studios London, Inggris. Pihak produksi telah resmi membungkus film yang dibintangi Angelina Jolie itu.

Pengumuman itu diungkap sutradara Joachim Ronning dan salah satu bintang film tersebut, Elle Fanning di Instagram.

“Itu membungkus Maleficent 2 – dan apa yang terjadi! Terima kasih banyak kepada kru Inggris yang luar biasa ini karena menghabiskan musim panas bersama saya di Pinewood Studios – begitu dekat dengan Heathrow, namun begitu jauh :) Saya harap anda semua mendapatkan beberapa waktu baik yang layak sebelum petualangan berikutnya,” tulis Joachim.

Tak ketinggalan, Elle Fanning yang baru saja menyelesaikan proses syuting juga mengunggah foto dan memberi keterangan atas gambar tersebut di Instagram. “Menempatkan aurora untuk tidur sekarang, tetapi dia akan bangun pada tahun 2020.” ujarnya.

Selain Angeline Jolie, film ini juga diperankan oleh Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith, Chiwetel Ejiofor, Ed Skrein, Robert Lindsay, dan Harris Dickinson yang bergabung sebagai Pangeran Phillip.

Film Maleficent 2 mengisahkan petualangan fantasi yang mengambil beberapa tahun setelah “Maleficent”, dimana penonton belajar dari peristiwa yang mengeraskan hati penjahat tersuci dari Disney dan mendorongnya untuk mengutuk seorang bayi Putri Aurora.

“Maleficent 2” terus mengeksplorasi hubungan rumit antara peri bertanduk dan segera menjadi Ratu, ketika membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi para Moor dan makhluk gaib yang tinggal di dalam. Penasaran dengan drama yang ditampilkan? Film ini baru akan masuk bioskop pada 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)